Bagian 04

1.2K 57 0
                                    

Setelah kejadian kemarin di mana yoongi menembak jimin,nembak perasaan yaa bukan nembak pake pistol:)

Dan di pagi yg cerah ini terlihat jimin tengah bersiap pergi ke sekolah.

Saat ini jimin tengah sarapan dengan nasi goreng kimchi dan jus alpukat,dan saat tengah sarapan ponsel jimin tiba-tiba berdenting menandakan ada yg mengirim pesan padanya.

My Hyung Sugar
Pagi mamon

Siapa yg kau panggil mamon Hyung?

My Hyung Sugar
Tentu kau siapa lagi hmm?

Hihi kiyowo

My Hyung Sugar
Hyung tunggu di sekolah nee?

Okey hyung

Setelah jimin menyelesaikan sarapan dan acara chat dengan hyung sugarnya. Jimin segera beranjak menuju sekolah. Di perjalanan, sudut bibirnya terus naik membentuk senyuman manis.

 Di perjalanan, sudut bibirnya terus naik membentuk senyuman manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seragam hari senin Royal Garden

****

Saat sampai di halte bus, Jimin memilih untuk mendengarkan musik sampai bus tiba. Dirasa terlalu fokus, tiba-tiba ada seseorang yang memeluknya dari belakang.

"Yakk kurang ajar ka-" Omelan jimin terhenti kala orang yg memeluknya adalah Yoongi yang memperlihatkan senyum tanpa dosa.

"Annyeong mamon" Sapa Yoongi.

"Yaaa, kenapa hyung ada di sini? Bukankah hyung bilang sedang menungguku di sekolah"

"Mana mungkin aku membiarkan kekasihku berjalan sendiri, dan soal aku menunggumu itu sebenarnya aku sedang berada didekat rumahmu" jawab yoongi sambil mengusak surai jimin.

Sedangkan jimin malah mengerucutkan bibirnya yg mana membuat yoongi mengecup bibir tebal jimin.

"Oh ya hyung mengikutiku pakai apa?" Tanya jimin.

"Pakai motor"

"Mana?"

"Tuuuuu" Ucap yoongi sambil menunjuk motor sport berwarna hitam di ujung jalan.

"Tuuuuu" Ucap yoongi sambil menunjuk motor sport berwarna hitam di ujung jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ohh nee nee"

"Kajja" Ucap yoongi menarik tangan jimin menuju motornya.

*****
Saat sampai di sekolah, jimin dan yoongi di sambut oleh teman teman mereka.

"Ciee yg udah jadian" Goda jin.

"Kirrr, pj dong" Tambah suho.

"Apa? Nggak ada gituan" jawab yoongi turun dari motornya dan melepas helem jimin.

"Asekk yoongi hyung jadi bucin nih" Goda taehyung.

"Pokoknya kookie gk mau tau , yoongi hyung harus traktir kita" Sakral jungkook.

"Setujuuu"

Setelah acara mari malakin bang ketos, para same punn mengantar para uke ke kasnya.

*****

Jam istirahat sudah datang Seokjin, Hoseok, Eunwoo, Jimin, dan Jungkook memutuskan untuk ke kantin.

"Kaliann mau pesen apa nih" Tanya Jin.

"Kookie mau mie ayam,bakso,susu pisang 2"

"Yakin bakal abis? Tanya Hoseok.

"Nee hyung mumpung di traktir sama yoongi hyung hehe"

"Aku samakan dengan kookie hyung tapi susunya susu almon yah"ucap eunwo

"Kalo kau jim" Tanya Hoseok.

"Sate ayam,batagor" jawab jimin.

"Okey, Seok kajja bantu aku"

Saat hoseok dan jin sedang memesan tiba-tiba ada tangann yg melingkar di leher jimin.

"Aku cari ternyata sudah di sini" bisik yoongi.

"Yakk hyung! Berhenti mengagetkan ku" teriak Jimin.

"Hehe maaf sayang"

"Yg lain mana sayang" tanya L pada eunwoo

"Lagi mesen makanan"

Saat mereka lagi ngobrol hoseok dan jin datang.

"Makanan datangg" seru hoseok.

"Wuahh kenapa banyak sekali?"tanya taehyung.

"Sudah jangan banyak bunyi, pesan saja aku yg bayar" ucap yoongi.

"Siap ketua" kompak mereka.

Setelah selesai makan merekapunn pergi ke kelas masing masing sampai jam pulang tiba dan mereka pulang tapi mengantar ukenya dulu donggg.













TBC💜✨

Annyeong myy gimana ceritanya semoga kalian suka dan selalu sabar nungguin cerita author ya dan gomawo untuk vote yg kalian kasih
BORAHAE💜💜💜💜

Stay Love Me (YOONMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang