Seol 15.30
/kringg/
Lonceng yang terpasang di atas pintu itu berbunyi. Jimin masuk dengan wajah cerah, bersiap untuk memulai pekerjaannya.
"Annyeong bibi kang" Jimin menyapa sosok wanita paruh baya yang sudah menerimanya bekerja disini.
"Ahh jimin-ahh, kau sudah datang" Jawab wanita paruh bayaa pemilik kafe tersebut.
"Wahh, sepertinya hari ini sangat ramai ya bibi"
"Iya, tak apa kan jika kau pulang agak terlambat hari ini?"
"Iya bi, tidak masalah"
Setelah menyelesaikan obrolan singkat itu. Jimin pergi untuk mengganti pakaiannya lalu langsung mulai bekerja.
Jam sudah menunjukkan pukul 22.30 malam, Jimin duduk di salah satu meja setelah menyelesaikan tugasnya, ia izin istirahat 10 menit karna kafe hari ini sangat ramai.
"Bibi, aku pulang dulu ya" Jimin berdiri dari duduknya, berjalan menghampiri bibi Kang yang sedang membungkus sesuatu.
"Ohh sudah mau pulang. Ini, bawalah gimbab ini" bibi kang memberikan gimbab porsi sedang pada Jimin.
"Uwahh gomawo bibi" Dengan senang hati Jimin menerima gimbab dari bibi Kang, setelah berpamitan, kakinya melangkah keluar cafe.
*****
Pagi tiba dengan cepat. Jimin bangun kesiangan hari ini, semalam ia kebablasan menonton drama. Bahkan sekarang ia belum sempat menyisir rambut.
Saat jimin sampai di sekolah, pemandangan pertama yg ia lihat adalah gerbang sekolah yg sudah tertutup.
"Pakkk, izinkan Jimin masuk" Jimin menatap penuh harap pada satpam penjaga gerbang, tangannya menggenggam jeruji kecil pada pagar.
"Lah nak jimin,maaf jimin gk bisa, ini udah jam masuk sekolah"
"Ahh sialannnnn" Umpat jimin
Saat Jimin sibuk mengumpati dirinya karna kemarin lupa menyalakan alaram ponselnya,iyap jimin bangun terlambat karna kemarin ia lupa menyalakan alaram setelah menonton drama. Ia malah langsung tidur tanpa mandi sekalipun.
"Ada apa ini"
Jimin menoleh pada sosok laki-laki berkulit pucat, terlihat sedikit bersinar karma terpapar cahaya matahari.
"A-ahh itu,anuu, mmmm" Gugup nih ceritanya liat ketos di depan mata. Iya, yang didepan Jimin sekarang adalah Yoongi, sang ketua OSIS.
"Ana anu ana anu ada apa,apa kau telat?"
"I-iya sunbae, maaf"
"Oh"
"Cih, kenapa harus dingin begitu"Gerutu Jimin pelan, tapi masih di dengar oleh sang ketos.
"Hei pendek,aku dengar itu"
"Yaaa, apa katamu? Maaf sebelumnya sunbae, apa kau tak merasa dirimu juga PENDEK" Marah Jimin dengan menekan kata pendek.
"Dasar tidak sopan,sudahlah sebaiknya kau temani aku ke kantin"
"Tapi kau kan seorang OSIS, apa tidak malu pergi ke kantin lebih dulu?"
"Lalu? Lagipula aku sudah ijin dan masih ada anggota lain untuk mengurus pekerjaanku"
"Dia ini OSIS sungguhan atau tidak? Terlihat meragukan sekali" batin Jimin.
Setelah mengatakan itu, Yoongi menarik tangan Jimin, Jimin sihh mau aja toh dia juga tak ada kerjaan.
"Kau mau pesan apa" Tanya Yoongi. Mereka sudah di kantin sekarang.
"Apa saja sunbae"
"Baiklah,oh ya dan jangan panggil aku sunbae"
"Lalu?"
"Hyung" Padat singkat jelas.
Saat Yoongi kembali dari memesan makanan, ia meletakkan 2 mangkok mie ayam 4 buah donat dan 3 jus melon.
"Kenapa banyak sekali?"
"Aku lapar, belum sarapan. Kan gak lucu jika ketua setampan aku pingsan di tengah
lapangan, mau di taruh dimana harga diriku""Tong sampah"
"Apa katamu?!"
"Ahaha, tidak ada sunbae. Ehh, Hyung maksudnya"
"Siapa namamu?"
"Jimin, Park Jimin"
"Oh"
Yoongi dan Jimin sudah selesai makan. Yoongi mengajak Jimin ke gedung lapangan basket katanya sih biar gk gabut.
Dannn saat sampai di lapangan, Jimin dapat melihat ada beberapa orang dan dua dari mereka tak asing bagi Jimin.
"Jiminn hyungggg"
"Jungkook?"
"Ku kira hyung tak masuk. Tapi hyung dari mana?"
"Dia habis menemaniku makan" Jawab Yoongi.
"Benarkah? Tumben sekali dia mengajak orang lain makan bersamanya" ujar Eunwoo.
"Jangan heran, dia kan aneh" sahut Jungkook.
"Oh ya, hyung perkenalkan ini Taehyung. Kau pasti sudah tau kan" Ucap Jungkook sambil terkikik.
"Hahaha, iya aku tau. Halo Taehyung, aku Jimin"
"Hai Jim, senang bertemu denganmu" Jawab Taehyung dengan senyum kotaknya.
"Dan ini Myung Soo hyung,dia pacarnya Eunwoo, benar kan Woo"Goda Jungkook.
"Jangan menggodaku Jeon" Ucap Eunwoo malu malu.
"Hallo Jimin. Aku Myung Soo,kau bisa panggil aku L"
"Jangan tanya kenapa panggilannya bisa jauh dari namanya" ujar Taehyung yang sibuk memutar bola di jarinya.
Setelah acara berkenalan, merekapun mengobrol. Kecuali Yoongi, dari tadi ia hanya menatap Jimin dari jauh.
"Ada apa denganku"
Kim Myung Soo
Kim Taehyung
TBC💜💜
Gimana yeoreobun kalin suka gak makasi ya buat yg udah vote dan maaf klo ceritanya kurang bagus karna ini adalah cerita pertama aku💜
Semoga kalian selalu stay nunggu eps berikutnya annyeong borahae💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Love Me (YOONMIN)
Short StoryMengisahkan seorang namja bernama Park Jimin siswa pindahan dari busan Yg tak segaja bertemu dengan kapten basket yg di kenal dingin,cuek,savage Hayoo penasaran sama ceritanya kuyy di baca WARNING!!!!!!! B×B BATANG×BATANG GAY Namjin Yoonmin Taeko...