Sudah hampir sebulan jimin berpacaran dengan yoongi dann yaa tentu banyak fans yoongi yg mendukung hubungan mereka tapi apakah mereka tau selama hubungan jimin dan yoongi berlangsung ada orang yg selalu mengawasi dan memperhatikan mereka.
*****
Pagi ini jimin pergi ke sekolah dengan myung soo dan eunwoo,kemana tadi saat jimin akan berangkat yoongi menghubunginya dann mengatakan ia tak bisa menjemput jimin jadi yoongi menyuruh L dan eunwoo menjemput jimin.
Saat ini jimin dan teman temannya kecuali yoongi sedang berjalan di lorong, sampai L tiba-tiba bersuara.
"Hei bukankah itu yoongi" Ucap L memiringkan kepalanya kala melihat yoongi mungkin.
"Tapi bukankah yoongi bilang dia tak masuk hari ini" Ucap eunwoo.
"Kenapa yoongi hyung bilang dia tak masuk hari ini" Batin jimin.
Jiminpun berusaha tetap berfikir fositif dan akhirnya mereka menuju kls masing masing.
****
Jam istirahat sudah tiba, jimin,hoseok,eunwoo,dan jungkook sedang berada di kantin kemana para seme mereka sedang memesan makananSaat jimin sedang asik berbincang dengan teman temannya, matanya tak sengaja melihat sosok namja yg ia kenal,benar itu adalah yoongi dia yakin itu dan dia lebih terkejut kala yoongi sedang bergandengan dengan seorang perempuan.
"Makanan tadangg" Girang taehyung
"Yeyy kookie udah laper hyung"
"Wahh jinjja kalau begitu kookie makan yg banyak yaa" ucap tae mengusak rambut jungkook.
Saat yg lain sibuk dengan makanannya, jimin mengambil ponselnya dan mengirim pesan pada yoongi.
Chat:
My Sugar Hyung
Hyung kau di mana?Ah aku sedang di rumah ada urusan, kenapa hmm?
My Sugar Hyung
Ahh aniya hyungBaiklah hyung lanjut dulu yaa?
My Sugar Hyung
Nee hyung"Tega sekali kau hyung" batin jimin.
"Hey jimin gwenchana?" tanya suho karna melihat jimin melamun.
"A-ahh nee aku baik baik saja"
"Kau yakin" Hoseok memastikan.
"Iya santai saja jangan khawatir" jawab jimin berusaha tersenyum.
****
Saat ini jimin tengah di perjalanan menuju rumahnya, jam sekolah sudah berakhir dan tadi ia di tawari pulang bersama oleh sahabatnya, namun ia menolak dengan alasan ingin pergi ke suatu tempat dulu.Jimin sudah sampai di depan rumahnya, tapi matanya menangkatp sebuah buket bunga di kotak suratnya dan tanpa ba bi bu jimin mengambil bunga itu.
"Ehh ada cokelatnya dan surat"
Isi surat
Annyeong mamon kesayangan hyung bagaimana harimu di sekolah,aku harap baik" saja mianhe hyung tidak bisa menjemput dan mengantarmu pulang jadi sebagai balasannya ayo kita bertemu di taman dekat rumahmu hyung akan menunggumu saranghae mamon
Yoongi hyungJimin tersenyum tipis setelah membaca surat itu yah dia agak kecewa, kenapa yoongi harus berbohong dan mengatakan dia sibuk. Seharusnya dia bilang saja jika dia akan pergi dengan seseorang jadi jimin tidak perlu salah paham begini kan. Tapi jimin harus tetap berfikir fositif siapa tau yoongi punya alasan kenapa dia berbohong.
*****
Malam harinya jimin benar-benar datang ke taman di dekat rumahnya sesuai yg yoongi suruh dan ini sudah jam 07.30 dan yoongi mengajak jimin bertemu jam 07.00.Ting
Ponsel jimin berdenting dan menampakkan nomor dengan nama my sugar hyung yg berisi pesan
Jim mianhe hyung ada urusan mendadak dan tidak bisa datang hyung benar benar minta maaf"Hahh urusan apa urusan hyung" ucap sendu jimin.
Saat jimin berdiri dari dudukannya dan saat dia berbalik air matanya jatuh tanpa di undang,jimin melihat pemandangan dimana yoongi sedang di peluk oleh seorang yeonja yg tadi ia lihat bersama yoongi di kantin sekolah.
"Hiks hiks hyung kau k-kau jahat hyung" tangis jimin
Saat jimin ingin berlari ia tak sengaja tersenggol kaki kusi yg ia duduki tadi dan ia memekik agak keras karna lututnya berdarah
Dan tanpa jimin tau kalau yoongi melihat kejadian jatuhnya jimin dan langsung berlari menghampiri jimin,ia juga ingin menjelaskan apa yg jimin lihat tadi.
"Mamon kau tak apa?"
Jimin langsung berlari dengan kaki yg sakit ia tak ingin melihat yoongi,dan tentu yoongi mengejarnya.
****
Di depan pintuvrumah jimin, yoongi tengah berusaha mengetuk pintu rumah jimin karna jimi sudah masuk duluan dann mengunci pintunya."Jimin buka pintunya sayang"
Hening
"Jim buka pintunya hyung akan jelaskan"
Yoongi terus mengetuk pintunya bahkan terus mencoba menelfon jimin sampaii
"PERGI HYUNG PERGI AKU BENCI KAU AKU TIDAK INGIN MELIHAT WAJAHMU MIN YOONGI PERGIII HIKS HIKS" teriak jimin dari balik pintu dalam rumahnya.
"Ji-jimin hiks dengarkan hyung jim hiks hiks"
"Hiks pergi hyung jimin mohon"
Malam itu tangis mereka terbatasi oleh pintu, sakit tentu. Jimin yg sakit hati karna yoongi malah berbohong,dan yoongi yg sakit karna jimin menangis dan tak mau mendengarkannya.
TBC💜✨
Hiks annyeong guys apabkabar author kangen nihh😅maaf ya aku baru up karna aku udh mulai sekolah dan dapet tugas lagi jadi bakal agak slow up semoga kalian selalu sabar menanti cerita selanjutnya ya dan buat yg udh mulai sekolah lagi fighting yaa,oh ya jangan lupa vote⭐ okeyy
BORAHAE💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Love Me (YOONMIN)
Short StoryMengisahkan seorang namja bernama Park Jimin siswa pindahan dari busan Yg tak segaja bertemu dengan kapten basket yg di kenal dingin,cuek,savage Hayoo penasaran sama ceritanya kuyy di baca WARNING!!!!!!! B×B BATANG×BATANG GAY Namjin Yoonmin Taeko...