***
Sudah 3 hari jimin dan yoongi bertengkar tapi apakah yoongi menyerah untuk membujuk jimin agar mau mendengarkan penjelasannya,tentu tidak bukan Min Yoongi namanya kalau mudah menyerah.Setiap hari yoongi selalu datang ke rumah jimin dan tentu jimin tau itu,yoongi juga selalu membawakan sesuatu untuk jimin seperti bunga,cokelat,bahkan makanan dannnn apa jimin mengambilnya tentu dia akan mengambilnya jika yoongi sudah pergi manis sekali bukan.
****
Pagi ini yoongi datang ke rumah jimin dengan membawa banyak makanan
tapi saat yoongi hampir sampai ia melihat jimin sedang menyirami tanaman rumahnya sambil membelakangi yoongi."Dewi portuna sedang berpihak padaku" batin yoongi.
Saat jimin sedang asik menyirami bunganya tanpa di sadari ada tangan yg melingkar di tubuhnya.
"Annyeong sayang bagaimana kabarmu?" bisik yoongi tepat di telinga jimin.
"Lepas" ucap jimin datar.
Yoongi memutar tubuh jimin agar menatap wajahnya.
"Jimin dengarka hyung dulu"
"Hiks lepaskan aku hyung lepas"
Yoongi memeluk jimin dia tak suka melihat mamonnya menangis.
"Sstttt hyung mohon jangan menangis sayang"
"Hiks hiks"
***
Sekarang yoongi mengajak jimin ke sebuah taman, hening tak ada yg mau membuka pembicaraan. Jimin juga sudah berhenti menangis meski masih agak sesenggukan."Jimin" panggil yoongi.
"Hmm"
"Dengarkan hyung"
Hening
"Hiks kenapa h-hyung harus berbohong h-hah" tanya jimin sambil menangis.
Yoongi lagi lagi memeluk jimin.
"Bukan begitu sayang, hyung tidak bermagsud membohongimu,biarkan hyung menjelaskannya"
Sebelumnya
Pagi ini yoongi sedah siap dengan seragamnya dia juga akan menjemput mamonnya,sampai pintu kamarnya terbuka dan menampakkan sang ibu
"Sayang" panggil sang ibu
"Nee eomma wae" tanya yoongi tanpa melepas pandangannya dari cermin.
"Hari ini kamu gk izin sekolah dulu ya"
Yoongi menghentikan aksi mari menyisir rambut agar tampan itu karna mendengar ucapan sang eomma.
"Kenapa memangnya eomma? Tumben"
"Nanti eomma beritahu,sekarang turunlah untuk sarapan"
Yoongi menghela napasnya dan mengiyakan keinginan sang eomma, diapun menghubungi L agar menjemput pacarnya lalu turun ke bawah.
***
Saat di bawah yoongi kaget karna melihat seorang gadis yg sangat sangat iya benci bahkan ia berharap gadis itu mati di telan bumi."Apa apaan ini kenapa gadis murahan ini di sini" ucap yoongi menahan emosi.
"Yoongi jaga sikapmu, bagaimanapun dulu dia hampir menjadi kekasihmu" ucap ayah yoongi.
"Hampir kan" jawab yoongi.
"Tak apa paman yoongi benar" ucap gadis itu.
"Rumahku bukan tempat untuk kau memulai dramamu seulgi"
Setelah itu orang tua yoongi menyuruh yoongi untuk kembali pada seulgi,oh ya orang tua yoongi belum tau kalau yoongi sudah punya pacar.
"Cihh aku tidak sudi di tempeli jalang bangsat ini" ucap yoongi.
"MIN YOONGI" bentak ayah yoongi.
Hahh dan pada akhirnya yoongi meng iyakan keinginan ortunya ya karna yg minta mama luhan.
***
Dan setelah yoongi meng-iyakan kemauwan mamanya, seulgi terus mengambil kesempatan mulai dari menggoda yoongi dan banyak lagi tapiii yoongi tak pernah memperdulikan hal itu ia hanya menganggapnya debu terbang saja.Seulgi itu siapa sih? jadi seulgi itu adalah orang yg hampir jadi pacarnya yoongi tapi saat yoongi mau nembak seulgi malah di tolak mentah mentah katanya yoongi bukan tipenya padahal yoongi udah ngasi apapun yg seulgi mau dan sejak saat itu yoongi gk suka sama cewek dan selalu berharap seulgi musnah dari bumi tapi sekarang malah kembali lagi dengan sikap jalangnya.
***
"Jadi begitu sayang" ucap yoongi setelah menjelaskan kejadian yg puanjangggg."La-lalu di mana pelacur itu"
"Sudah mati"
Iya yoongi membunuh seulgi karna dia mengancam jika tidak mau kembali padanya seulgi akan membunuh jimin siapa yg tidak emosi kalau kekasihnya di jadikan ancama dan pada akhirnya DOR sebuah lubang tercipta tepat di kepala seulgi, dia mati di tangan seorang min yoongi.
"Hyung membunuhnya" tanya jimin kaget
"Iya hyung hebat kan"
"Terserah"
"Jadi mamon sudah tidak marah lagi kannn" tanya yoongi menggoda jimin.
"Hihi ani jimin gk marah lagi kok tapiiii" ucap jimin sambil menggantung ucapannya.
"Tapi?"
"Tapi hyung harus belikan jimin es krim" jawab jimin.
"Ok tapi cium dulu"
Cup
"Udah"
"Lagi"
Cup,cup,cup
"Udah ahh hyung jimin mau es krim" rengek jimin
"Hahaha kiyowo,baiklah ayo"
Merekapun pergi untuk membeli es krim sambil jalan jalan melepas rindu karna 3 hari tak bertemu.
TBC💜✨
Yeoreobun!!!!!!!! Aku kembalii gimana kangen gk😂😂 maaf ya udh lama gk up soalnya tugas author banyak,oh ya ngomong ngomong cerita ini udah mau end loh di tunggu ya
BORAHAE💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Love Me (YOONMIN)
Short StoryMengisahkan seorang namja bernama Park Jimin siswa pindahan dari busan Yg tak segaja bertemu dengan kapten basket yg di kenal dingin,cuek,savage Hayoo penasaran sama ceritanya kuyy di baca WARNING!!!!!!! B×B BATANG×BATANG GAY Namjin Yoonmin Taeko...