Bagian 03

1.5K 69 0
                                    

  Sudah 2 minggu Jimin bersekolah di Royal Garden,dan Jimin juga sudah kenal dengan salah satu pasangan populer di sekolah. Yang di singkat suhope dan namjin, bahkan mereka sudah sangat sangat sangatttttt dekat.

Hari ini adalah hari Minggu,dan Jimin libur dari pekerjaannya, jadi yahh dia bangun agak siang.

Saat Jimin masih asik bermimpi, tiba-tiba ada gangguan. Ada orang gk punya ahlak yg gedor pintu rumah Jimin, kek tukang nagih utang ajee.

Tok tok tok!!!

Ting tung ting tung!!!!!!

"Ck. Yaaaa, siapa kau hah!!" Tangannya meraih bantal untuk digunakan menutup telinga, tapi nyatanya suara pintu yang di gedor masih ada.

Tok tok tok!!!

"Iya sebentar!!"

Jimin melangkah  keluar dari kamarnya dan menuju pintu. Dan  saat pintu di buka, ada zombiee, ehh salah. Ada cowo ganteng maksudnya.

"Yaaaa, Yoongi hyung, untuk apa kau menggedor pintu rumahku pagi pagi buta"

Yap, yang datang adalah Yoongi,eiittss jangan salah, Yoongi tiap hari ke rumah Jimin buat ngabisin isi kulkasnya. Apalagi kalau temen temen yg lain ke rumahnya, itu rumah udah kek kapal pecah.

"Hei bantet, pagi buta katamu? Lihatlah keatas" Ucap Yoongi sambil memperlihatkan jam tangannya didepan wajah Jimin.

"Ohh setengah sepuluuuu,HAHHH SETENGAH SEPULU, YAKK AKU TELAT SEKOLAHHHH"

Jimin segera berlari ke kamarnya. Yoongi hanya  diam lalu melangkah menuju  ke dapur, berniat membuat sarapan.

Saat tengah asik memasak. Jimin keluar dari kamarnya dengan tergesa.

"Hyung ayo sarapan di sekolah aj-"

"Sekarang hari minggu"

"Yaaaa, kenapa tidak bilang!! Dasar kucing arabbbb" Omel Jimin sambil jambak rambut Yoongi.

"Hei hei sakitt, hentikan dasar bantet"

"Huh menjengkelkan"

Setelah adegan menjambak rambut Yoongi,  Jimin duduk di kursi dan langsung memakan sarapannya.

"Sudahlah jangan monyong monyong begitu, nanti kau jadi bebek" Ucap Yoongi.

"Diamlah hyung"

"Jangan marah"

"............."

"Padahal aku ingin mengajak salah satu temanku untuk jalan jalan satu hari ini" keluar sudah jurus merayunya.

"............"

"Makan es krim,beli cemilan sepuasnya,ke taman hiburan"

"DENGAN JIMIN SAJA HYUNG" Pekik Jimin.

"Hehe baiklah, kalau begitu ganti bajumu" Ucap Yoongi sambil sengusak rambut Jimin.

"Okey hyung, tunggu ya"

Sambil menunggu Jimin bersiap, Yoongi membereskan sisa sarapan mereka.


Sekarang Jimin  dan Yoongi sedang ada di taman hiburan. Jimin senang? ohh jangan di tanya PASTI SENANG DONG KAN SAMA YOONGI HYUNG TERSAYANGGGG.

"Hyung"

"Apa?"

"Hyungg"

"Hah, ada apa??"

"Hehe, hyung tolong menangkan boneka itu untukku" Ucap Jimin menunjuk salah satu permainan.

Tanpa ba bi bu, Yoongi menarik Jimin ke tempat yg di inginkan.

Stay Love Me (YOONMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang