Ep. 06

2.8K 289 20
                                    

"SELAMAT MEMBACA"

___🐰🐱___

Bunda Ratu

Semangat tampilnya hari ini anak mama, sayangnya mama pasti bisa.

Love you sweetheart

✉Baginda Raja

Cantiknya papa, semangat ngedancenya jangan sampai cidera karena terlalu bersemangat okay.

Love you sweetheart

Lisa terkekeh dan matanya berkaca kaca ketika membaca pesan dari dua orang yang paling ia sayangi di muka bumi ini. Tak terasa seminggu berlalu dan hari ini acara festival milik sekolahnya tengah diselenggarakan. Berbagai macam stand jajanan dan pernak pernik sudah berjejer rapi. Baliho baliho yang terpasang pun membuat suasana sekolah menjadi lebih ramai.

"Lah napa lo malah berkaca kaca" jennie menatap wajah lisa aneh.

"Jangan nangis heh, gue udah dandanin lo susah susah ya lalisa" pekik jisoo menahan air mata lisa yang sudah menggenang.

"Tissu ni tissu" dengan pekanya rose memberi tissu kepada lisa. Aman, air matanya sudah menyerap sempurna di tissu yang diberikan rose.

"Terharu gue sama nyokap bokap huhu.. sayang baginda raja dan bunda ratu banyak banyak deh"

"Iyain aja biar cepet" lisa menatap malas kearah rose.

"Widiiiiih cantek cantek banget ni. Eh siapa lo? Anak nyasar mana kok bisa masuk sekolah gue heh?"

"Dasar bodoh lo taehyung! Gue L I S A, sepupu cantik lo tau" lisa mengibaskan rambut extension panjangnya tepat mengenai muka taehyung.

"Heh mau ngapain? Kalau sampai rambut lisa rusak gue hajar lo ya" nyalang jisoo menatap tajam taehyung yang langsung kicep.

Lisa dan rose yang hari ini kedapatan tampil terlihat sangat cantik. Biasanya memang cantik tapi hari ini terlihat sangat cantik. Rose dengan minni dress warna ungu, serta lisa dengan outfit serba hitam serta ponytailnya. Lihat saja namja di pojokkan bernama park jimin yang menemani taehyung ke ruang tunggu lisa dan rose sampai tidak berkedip menatap rose.

"Kedip woy sampai segitunya lo natap rose" taehyung menyadarkan jimin dari keterpesonaannya membuat rose yang disinggung jadi malu malu kucing.

"Tapi gue nggak suka outfit lo" kata taehyung tiba tiba

"Kenapa gitu?"

"Lo terlalu seksi" muncul sifat overprotective taehyung kepada sepupunya. Dia yang sepupunya, yang udah liat lisa dari jaman burik aja merasa tertarik dan terpana. Gimana orang diluaran sana.

"Siapa yang udah nyaranin lo pake baju model begini heh?"

Ekhem... "aku kenapa eh?" Lisa tertawa ngakak melihat taehyung yang berubah menjadi kucing manis karena jennie melotot kepadanya.

"Udah deh malah gelut kalian. Siap siap ayo, tuh rose udah mau tampil fokus fokus" lerai jisoo, mengembalikan kesadaran teman temannya untuk melihat penampilan rose dari monitor yang terpajang di ruang tunggu. Memang sekolahannya ini kalau membuat acara niat banget. Di masing masing ruang tunggu disediakan monitor untuk melihat keseluruhan acara dan bahkan disiarkan secara live streaming.

My Type [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang