"SELAMAT MEMBACA"
___🐰🐱___
My mama said, "Marry a rich man" (Oh, no)
And I was like, "Mama, I am that rich man" (Oh, yo, yo, yo, yo)
Oh my me, oh my God
How'd this girl get so fly?
I do what you doin', boy
Doin' it like a tomboy
Oh my me, oh my God (Skrrt, skrrt)
How'd this girl get so fly? (Skrrt, skrrt)
I do what you doin', boy (Yeah)
Doin' it like a tomboy (Yeah)
Dengan piawai dan penuh kelenturan, lalisa menggerakkan badannya mengikuti irama dari lagu tomboy milik destiny roger. Lagu yang ia pilih sebagai backsound dance solonya untuk acara festival sekolah 1 minggu lagi. Peluh keringat yang sudah membanjiri badannya tidak menyurutkan semangat lisa untuk terus berlatih. dia diberi amanat kepada teman teman kelasnya tentunya dia juga harus memberikan penampilan yang special kan.
Cklek
"Udah kali ah latihannya, udah sampe keringetan parah gitu. Minum dulu ni" jisoo menyodorkan sebotol air mineral yang sudah ia buka untuk lisa yang kini menyenderkan badannya di kaca besar ruang dance.
"Thanks jicuuu. Gimana persiapan olimpiade? Lancar?" Jisoo mengangguk sambil menyesap boba yang ia bawa.
"Lancar dong, jisoo gitu lo" cengirnya yang dibalas lemparan handuk oleh lalisa.
"Napa nggak langsung balik? Ngga ditungguin doi lo apa?"
"Kalau gue balik tanpa ngecek lo, yang ada lo bakal latihan sampai besok subuh kali lis" lisa terkekeh, ya memang kalau sudah di hadapkan dengan dance dirinya suka lupa waktu. Dance dan design, merupakan hobby lisa dari kecil. Ia memang tak sepintar jisoo dan jennie sih, karena paling mentok ranking lisa hanya bertengger di 10 besar antara 6 - 10.
"Iya iya nyonya besar maafkan paduka ya" jisoo mendengus, lisa kalau dikasi tau iya iya tapi tetap sama nggak ada perubahan apalagi kalau menyangkut hal yang disukainya.
"Ayo balik udah maghrib, keburu disamperin hantu lo" lisa membereskan barang bawaannya dan berjalan bersama jisoo menuju parkiran.
"Lis" lisa yang dipanggil menghentikan jalannya dan menoleh menatap presensi pemuda tampan dengan atasan sekolah yang sudah berganti kaos polos hitam.
"Eh kenapa hoon?"
"Balik bareng jisoo?"
"Enggak kok gue sendirian baliknya, mau nebengin lisa ya?" Bukan lisa yang menjawab tapi sikepo jisoo.
"Kalau sahabat lo mau sih hehe" kekeh younghoon, menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Mau kok lisa pasti mau karena kebetulan juga papanya ngga bisa jemput. Ya kan lis?" Jisoo mengerlingkan matanya mengkode lisa untuk mengiyakan tawaran younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Type [END]
أدب الهواةCerita klasik antara lalisa dan jeon jungkook...👋👋 Happy Reading yowrobuuun🙌👋🐰🐱 시작 : 2021년 7월 23일 끝 : 2021년 9월 02일