"Selamat Membaca"
___🐱🐰___
"BRENGSEK"
Bughhh ... tzuyu menghantam kepala jackson dengan heelsnya.
[Flashback]
Tzuyu menghampiri rombongan alumni angkatan jackson mencari presensi sang kekasih yang tiba tiba menghilang bak ditelan bumi.
"Kak mark, kak jackson kemana ya?" Tanyanya kepada mark- teman jackson.
"Kamar mandi" setelah mengucapkan terimakasih tzuyu berjalan kekamar mandi untuk memastikan namun nihil tidak ada- sampai ia menanyakan kepada orang orang yang masuk ke toilet pria.
"Jalan jalan sebentar nggak papa kali ya" tzuyu berjalan jalan mengelilingi hotel namun tidak sampai jauh kok. Langkahnya terhenti saat matanya menatap sebuah gelang yang jatuh, dan itu milik jackson karena terukir namanya di dalam gelang. Kembali melangkah sayup sayup tzuyu mendengar suara gaduh di balik pintu yang setaunya adalah tangga darurat. Membuka untuk mengintip, matanya membelalak saat melihat kekasihnya merobek baju lengan lisa dan akan mencium lisa.
[Flashback 끝]
"BRENGSEK LO KAK!" teriak tzuyu marah, mendekap lisa yang tubuhnya bergetar hebat. Tidak menyangka kekasihnya bisa berbuat sebejat ini, tzuyu tidak menyalahkan lisa kok- dia paham siapa yang salah, karena memang kekasihnya dikenal dengan pria brengsek- dianya aja yang bodoh percaya janji manis jackson.
Jackson mendesis memegangi kepalanya perih, bangkit dan menahan marah terhadap kedua wanita yang berpelukan didepannya. Mendorong keduanya secara bersamaan dan samasama menghantam tembok.
"Lo bener bener brengsek kak, mulai sekarang kita putus" ucap tzuyu tajam
"Gue nggak butuh lo lagi tzu, gue butuhnya lisa. Minggir" jackson memaksa tzuyu berdiri dan tanpa rasa bersalah mendorong tzuyu sampai berguling di tangga.
"TZUYU... LO BENER BENER JAHAT KAK" lisa melemparkan kedua heelsnya kearah jackson yang sayangnya bisa ditangkis oleh jackson.
"Sekarang giliran lo lalisa, jangan jual mahal sama gue" ucap jackson menyeringai menatap lisa.
"Hmphhhhh....."
🐱🐰
Jungkook resah menatap arlojinya, hampir 15 menit lisa di toilet dan belum kembali. Wajah resahnya tertangkap oleh taehyung.
"Kenapa sih lo? Kek gelisah gitu?" Tanyanya
"Lisa belum balik dari toilet"
"Yailah lisa udah gede kali kook, santai aja tu anak bentar lagi balik kok"
"Gue khawatir tae"
"Iya iya, tenang aja lagian masih dalam arena hotel juga. Kesana aja ayo sama temen temen" jungkook mengangguk mengekori taehyung menuju teman temannya yang lain dan sahabat sahabat lisa.
"Lisa mana kook?" Tanya jisoo
"Ke toilet tapi belum balik" jisoo, jennie dan rose mengerutkan keningnya- perasaan lisa bukan orang yang suka berlama lama di toilet deh, terkecuali kalau buang hajat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Type [END]
FanfictionCerita klasik antara lalisa dan jeon jungkook...👋👋 Happy Reading yowrobuuun🙌👋🐰🐱 시작 : 2021년 7월 23일 끝 : 2021년 9월 02일