Ep. 30

3.2K 273 7
                                    

"Selamat Membaca"

___🐱🐰___

Lisa memeluk lengan papanya erat meski jungkook duduk disampingnya- mengusap usap surai pendek lisa. Di rumahnya tengah ramai, ada keluarga jungkook, keluarga taehyung serta teman teman lisa. Siapa lagi kalau bukan jennie, jisoo serta rose.

Sedari tadi rose tidak bisa memalingkan mukanya dari lisa, menatap lekat sahabatnya dengan mata berkaca kaca. Rose belum siap jauhan sama lisa tolooooong~~

"Semuanya udah siap sayang?" Tanya minyeong

"Udah bun, tinggal berangkat hehe"

"Yakin ngga mau dianter sampai paris?" Giliran yoona yang bertanya.

"Enggah tante, aman kok. Lisa kan udah gede, nggak bakalan ilang juga"

"Gede apanya lo? Rata gitu?" Frontal taehyung mendapat tatapan garang dari changwook.

"Jen kamu yakin ni mau sama anak tante modelan begini?" Yoona menggenggam tangan jennie, meyakinkan cewek cantik bermata kucing kekasih putranya tersebut.

"Heuu mama mah nistain aja anak sendiri" cemberut taehyung.

"Idiiih sok imut lo" jengah jisoo, jisoo menyenggol tangan rose. "Lo kenapa sih dari tadi diem mulu? Sariawan lo?" Rose memutar bola matanya malas. Tapi tiba tiba matanya kembali berkaca kaca.

"Lis, lo batalin aja deh kuliah lo di paris hueeeeeee" rose menangis memeluk jisoo disampingnya, sayang jimin tengah ada acara jadinya tidak bisa menemani. Lisa terkikik geli, tapi juga sedih disaat bersamaan.

"Gue maunya juga gitu rose, ternyata gue nggak siap pisah sama kalian apalagi sama jungkook hueeeeeee" jadilah rose dan lisa sama sama menangis. Bedanya lisa dipeluk oleh jungkook. Mereka semua berencana menginap di kediaman lisa sebelum besok pagi mengantar lisa ke bandara.

.
.
.

Dengan tangan saling bertaut, jungkook dan lisa tengah berjalan jalan sekalian ke minimarket depan komplek. Mencari udara segar dan menikmati momen tentunya. Di tangan lisa ada sebungkus ice cream dan satu tangannya di genggam jungkook.

"Duduk dulu, makannya nggak boleh sambil berdiri" lisa menurut, mendudukkan dirinya disamping jungkook di kursi taman yang tak jauh dari rumah mereka berdua. Menyandarkan kepalanya di bahu lebar jungkook. Sibuk memakan ice creamnya sampai belepotan.

"Kok ngeliatinnya gitu banget, mau?" Lisa menyodorkan ice creamnya yang di balas gelengan oleh jungkook

"Belepotan kayak badut"

Eh, lisa bergegas mengambil handphonenya dan berkaca. Benar- disekitar bibirnya belepotan ice cream bahkan sampai mengenai ujung hidungnya.

"Jorok, jangan dibersihin pake baju" jungkook menghentikan lisa yang akan mengelap noda ice cream di wajahnya dengan baju yang lisa kenakan. Menggantikan lisa mengelap ice cream dengan tangannya, mencari kesempatan mengecup ujung bibir lisa.

"Ish, nakal...cari kesempatan" lisa menabok lengan jungkook. Jungkook hanya terkekeh kemudian memeluk lisa dari samping.

"Besok berangkat" lisa menolehkan kepalanya menghadap jungkook "nggak boleh nakal" ucap jungkook mencubit hidung bangir lisa.

My Type [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang