THE KINGS OF SUMMER (2013)
"PETUALANGAN REMAJA"
- COMEDY / 10+
RATING (MENURUT GW) = 10/10The Kings Of Summer merupakan sebuah film drama komedi indie Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013. Film yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts ini diperankan oleh Nick Robinson, Gabriel Basso, Moisés Arias dan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada 31 Mei 2013.
SINOPSIS
Film The Kings of Summer mengikuti kisah seorang remaja bernama Joe (Nick Robinson) dalam mencari jati diri.
Ia tinggal bersama ayahnya, Frank (Nick Offerman), yang merupakan orang tua tunggal.
Hubungan keduanya tidak begitu baik karena Joe merasa sang ayah terlalu mengatur hidupnya.
Merasa dikekang, Joe pun punya keinginan untuk pergi dari rumah.
Joe bukan satu-satunya yang merasa demikian.
Salah satu temannya, Patrick (Gabriel Basso), juga memiliki keinginan sama dengan Joe.
Kedua orang tua Patrick begitu posesif dan terlalu protektif terhadap sang anak, bahkan sampai ikut mengatur gaya berpakaian Patrick.
Joe pun membebaskan dirinya yang kemudian membawanya ke hutan bersama para sahabatnya, Patrick
serta seorang anak lagi yang bernama Biaggio (Moises Arias).Ia lalu berencana akan membangun rumah di sana demi bisa membebaskan diri dari tanggung jawab dan orang tua. Setelah tempat tinggal baru mereka selesai, ketiga pemuda itu pun menyadari nasib mereka ditentukan oleh diri sendiri di dalam hutan tanpa siapapun bisa membantu.
KALIAN NONTONNYA SAMA TEMEN ..DEHH DIJAMIN TAMBAH SERUU 👯
TRAILER👇
KAMU SEDANG MEMBACA
REKOMENDASI FILM DAN SERIES WESTERN ( WAJIB NONTON!! )
RandomSEMOGA SUKA YA 😊 - ROMANCE - COMEDY - HORROR - DRAMA - ACTION YANG GA MAU DISPOILER BISA SKIP SINOPSISNYA HOPE Y'ALL ENJOY 💞 + UPLOAD 1 BULAN 20 FILM!!!