CLUELESS (1995)
" MAK COMBLANG CANTIK CARI JODOH "
- COMEDY REMAJA / 12+
RATING (MENURUT GW) = 1000 / 10Clueless adalah sebuah film komedi remaja Amerika 1995 yang ditulis dan disutradarai oleh Amy Heckerling. Film tersebut dibintangi oleh Alicia Silverstone, Stacey Dash, Paul Rudd dan Brittany Murphy, dan diproduksi oleh Scott Rudin dan Robert Lawrence.
Film tersebut berdasarkan pada novel tahun 1815 Jane Austen Emma, dengan diubah menjadi berlatar belakang Beverly Hills pada masa modern.
Cher Horowitz (Silverstone), gadis manja kelas atas Beverly Hills yang lebih peduli memakai pakaian daripada mendapat nilai bagus dan ingin menjadi sepopuler mungkin.
Berstatus sebagai putri seorang pengacara sukses yang kaya raya membuat segala macam keinginan Cher selalu bisa terwujud, baik itu fasilitas yang mewah, koleksi busana yang bisa membuat siapapun iri, maupun kehidupan glamor dengan mudah ia dapatkan.
Ia juga memiliki teman -teman setia yang selalu memujanya. Walaupun begitu, ia juga memiliki sifat bawaan suka membantu orang-orang kurang beruntung, dan kerap bertindak sebagai mak comblang.
Cher mulai dilanda masalah saat kehidupan serba monoton yang ia jalani mulai berakhir setelah satu demi satu teman-temannya pergi meninggalkannya akibat salah paham.
Dilanda kebingungan luar biasa dengan perubahan nasib yang harus ia jalani, Cher lambat laun dekat dengan Josh (Rudd), saudara tirinya sendiri yang lambat sadar bahwa ia sendiri menginginkan seorang kekasih.
Gadis periang ini kemudian mengalami perubahan spiritual yang membuat paham bahwa ada kehidupan lain yang jauh lebih penting dari tampilan busana yang bagus dan popularitas sebelum mendapatkan sosok pria impiannya.FILM TEENAGER TERBAIKK MENURUT GWWW 💅💅😭
TRAILER👇
KAMU SEDANG MEMBACA
REKOMENDASI FILM DAN SERIES WESTERN ( WAJIB NONTON!! )
RandomSEMOGA SUKA YA 😊 - ROMANCE - COMEDY - HORROR - DRAMA - ACTION YANG GA MAU DISPOILER BISA SKIP SINOPSISNYA HOPE Y'ALL ENJOY 💞 + UPLOAD 1 BULAN 20 FILM!!!