RED EYE (2005)
" HAL SEPELE BUAT HIDUP HANCUR SELAMANYA "
- HORROR / 13+
RATING (MENURUT GW) = 10 / 10Red Eye adalah film cerita getaran Amerika tahun 2005 yang disutradarai oleh Wes Craven
Secara domestik film ini mendapatkan $57,891,803, dua kali lipat dari perkiraan budgetnya yang hanya $ 26,000,000.
Dari peredaran internasional film ini mendapat tambahan $37,685,971, totalnya adalah $95,577,774. Red Eye juga membuktikan diri dengan menjadi hit di perentalan kasetnya, dengan tambahan pendapatan $49,620,000.
SINOPSIS
Lisa Reisert (Rachel McAdams) adalah seorang manajer ramah di sebuah hotel yang bernama Lux Atlantic di Miami. Kesikapannya yang bagus membuat banyak tamu langganan lebih menyukainya dibanding pengurus muda yang masih kikuk, Cynthia (Jayma Mays) yang juga asistennya.
Lisa yang akan terbang ke Miami setelah dari Dallas untuk menghadiri pemakaman neneknya, melihat pesawatnya ditunda penerbangannya karena badai, ia bertemu pria menyenangkan bernama Jackson Rippner (Cillian Murphy).
Penerbangan menjadi tak terduga kala kursi Jackson berada di sebelah kursi Lisa. Penerbangan red-eye (istilah terbang malam) itu menjadi mengerikan kala Jackson mengungkapkan maksudnya.
Jackson adalah pelaksana lancarnya operasi pembunuhan Charles Keefe, seorang Menteri Keamanan Negara yang merupakan tamu langganan Lux Atlantic dan mengenal Lisa, ia akan datang bersama keluarganya pada jam 5:30 untuk memulai perjalanan kunjungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REKOMENDASI FILM DAN SERIES WESTERN ( WAJIB NONTON!! )
RandomSEMOGA SUKA YA 😊 - ROMANCE - COMEDY - HORROR - DRAMA - ACTION YANG GA MAU DISPOILER BISA SKIP SINOPSISNYA HOPE Y'ALL ENJOY 💞 + UPLOAD 1 BULAN 20 FILM!!!