THE KING (2019)
" RAJA TERBAIK "
- ACTION / 12+
RATING (MENURUT GW) = 1000 / 10The King adalah film perang epik
2019 yang disutradarai oleh David Michd , berdasarkan beberapa drama dari" Henriad " karya William Shakespeare .Skenarionya ditulis oleh Michôd dan Joel Edgerton , yang keduanya memproduseri film tersebut bersama Brad Pitt , Dede Gardner , Jeremy Kleiner , dan Liz Watts .
The King menyertakan pemain ansambel yang dipimpin oleh Timothée Chalamet sebagai Pangeran Wales, kemudian Raja Henry V dari Inggris , bersama Edgerton, Sean Harris , Tom Glynn-Carney , Lily-Rose Depp , Thomasin McKenzie , Robert Pattinson , dan Ben Mendelsohn .
SINOPSIS
Film ini berfokus pada kebangkitan Henry V sebagai raja setelah ayahnya meninggal karena ia juga harus menavigasi politik istana, perang yang ditinggalkan ayahnya, dan rangkaian emosional kehidupan masa lalunya.
Henry, Pangeran Wales , " Hal ," adalah putra tertua Raja Henry IV dari Inggris yang jauh secara emosional .
Hal tidak tertarik untuk menggantikan ayahnya dan menghabiskan hari-harinya dengan minum, pelacur, dan bercanda dengan temannya John Falstaff di Eastcheap .
Ayahnya memanggil Hal dan memberitahu dia bahwa adik Hal, Thomas , akan mewarisi takhta. Thomas dikirim untuk menaklukkan pemberontakan Hotspur tetapi dikalahkan oleh kedatangan Hal, yang menantang Hotspur untuk bertarung tunggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
REKOMENDASI FILM DAN SERIES WESTERN ( WAJIB NONTON!! )
RandomSEMOGA SUKA YA 😊 - ROMANCE - COMEDY - HORROR - DRAMA - ACTION YANG GA MAU DISPOILER BISA SKIP SINOPSISNYA HOPE Y'ALL ENJOY 💞 + UPLOAD 1 BULAN 20 FILM!!!