DAZED AND CONFUSED (1993)
" HARI TERAKHIR SEKOLAH.. "
- COMEDY REMAJA / 17+
RATING (MENURUT GW) = 9,5 / 10Dazed and confused adalah film komedi kedewasaan Amerika Serikat tahun 1993 yang ditulis dan disutradarai oleh Richard Linklater.
Film ini terdiri dari sejumlah besar pemeran yang tampil dari aktor-aktor yang kemudian menjadi bintang, termasuk Matthew McConaughey, Jason London, Ben Affleck, Milla Jovovich, Cole Hauser, Parker Posey, Adam Goldberg, Joey Lauren Adams, Nicky Katt, dan Rory Cochrane.

SINOPSIS
Alur film ini terdiri dari berbagai kelompok remaja di Texas selama hari terakhir di sekolah pada tahun 1976.

Hari ini 28 Mei 1976, hari terakhir sekolah di Lee High School di pinggiran kota Austin, Texas. Kelompok ini tahun depan senior sedang mempersiapkan untuk perpeloncoan tahunan mahasiswa baru yang masuk.


Randall "Pink" Floyd (Jason London), diminta bintang sepak bola yang dijanjikan untuk tidak mengambil obat selama musim panas atau melakukan apa pun yang akan "membahayakan tujuan dari musim panas".Ketika kelas berakhir, anak-anak mahasiswa baru yang masuk diburu oleh para senior dan mendayung.

Gadis-gadis mahasiswa baru yang masuk juga hazed; mereka ditangkap di tempat parkir sekolah dengan gadis senior, tutup mustard, saus tomat, tepung dan telur mentah, dan terpaksa diminta untuk anak laki-laki senior.

Mahasiswa baru Mitch Kramer (Wiley Wiggins) lolos perpeloncoan awal dengan sahabatnya Carl Burnett (Esteban Powell), tetapi kemudian terpojok setelah pertandingan bisbol dan keras mendayung.
Fred O'Bannion (Ben Affleck), seorang peserta senior dalam tradisi perpeloncoan untuk tahun kedua setelah gagal lulus, bersuka menghukum Mitch.

Merah muda memberikan luka Mitch perjalanan rumah dan menawarkan untuk membawanya berlayar dengan teman-teman malam itu. Rencana untuk malam yang hancur ketika (Shawn Andrews) orang tua Kevin Pickford ini menemukan ia berencana untuk menjadi tuan rumah pesta tong.
Di tempat lain, trio intelektual Cynthia Dunn (Marissa Ribisi), Tony Olson (Anthony Rapp) dan Mike Newhouse (Adam Goldberg) memutuskan untuk berpartisipasi dalam kegiatan malam itu. Pink dan temannya David Wooderson (Matthew McConaughey).

Sebagai malam berlangsung, siswa berhenti di sekitar Emporium, mendengarkan musik rock, cruise lingkungan dan di hamburger drive-in.
Mitch memperkenalkan ke mahasiswa tahun kedua Julie Simms (Catherine Avril Morris), dengan siapa saja berbagi saling tertarik. Saat boat lagi dengan Pink, Pickford, dan Don Dawson (Sasha Jenson), Mitch minum bir dan merokok ganja untuk pertama kali kali.

Setelah permainan kotak bisbol, warga mengacungkan pistol mengancam akan memanggil polisi. Mereka tidak terburu-buru kebakaran penduduk di mobil mereka.
Setelah kembali ke Emporium, Mitch berjalan ke teman sekolah menengah. Mereka menetas rencana untuk membalas dendam kepada O'Bannion. Rencananya berpuncak dengan membuang kucing di O'Bannion, yang tidak cocok untuk dinikmati.

Setelah Emporium menutup, pihak tong dadakan direncanakan di lapangan di bawah menara cahaya bulan. Cynthia, Tony dan Mike tiba di pesta mereka pertama tong, di mana Mike terancam oleh pria tangguh, Clint Bruno (Nicky Katt).

Tony berjalan ke mahasiswa Sabrina Davis (Christin Hinojosa), yang ia temui sebelumnya selama perpeloncoan, dan mereka mulai nongkrong bersama-sama. Cynthia suka nomor telepon Wooderson dan pertukaran dengan dia.
Mike, yang menderita menuntut dari konfrontasi dengan Clint, memutuskan untuk membuat berdiri, pukulan dia, dan akan ditangani. Pertarungan rusak oleh Pink dan Wooderson. sepak bola Benny O'Donnell (Cole Hauser) menghadapkan pink tentang pengunjungnya untuk hadiah yang dijanjikan.

Merah muda, satu-satunya pemain untuk tidak menghargai, melanggar individualitas dan keyakinannya. Mitch meninggalkan partai tong bersama Julie. Mereka pergi ke sebuah menghadap kota terdekat untuk membuat keluar. Tony memberikan Sabrina perjalanan pulang dan mereka mencium malam yang baik.

Seperti malam berubah menjadi fajar, Pink, Wooderson, Don, Ron Slater (Rory Cochrane) dan beberapa teman lainnya memutuskan untuk merokok ganja di garis 50 yard dari lapangan sepak bola.
Polisi tiba, sehingga mereka parit obat. bagus Pink, polisi memanggil pelatih Conrad, pelatih bola. Conrad kuliah pink tentang bergaul dengan "pecundang" dan menegaskan bahwa ia menjanjikan janji. Merah muda mengatakan bahwa ia mungkin bermain sepak bola, tapi ia tidak akan menjanjikan.

Daun merah muda dengan teman-temannya untuk mendapatkan tiket ke konser Aerosmith. Mitch tiba di rumah setelah matahari terbit untuk menemukan ibunya telah menunggu untuk dia.
Dia menetapkan keputusan tetapi memutuskan dia akan pulang terlambat lagi. Mitch pergi ke kamar tidurnya, memakai headphone dan mendengarkan "

GUYS FILM INI MASUK TOP DUNIA LHO.. PADAHAL SEBENARNYA FILM INI GAK PUNYA ALUR CERITA 💀
~MANTUL GAK TUHH 🌊💅💅~
TRAILER 👇

KAMU SEDANG MEMBACA
REKOMENDASI FILM DAN SERIES WESTERN ( WAJIB NONTON!! )
RandomSEMOGA SUKA YA 😊 - ROMANCE - COMEDY - HORROR - DRAMA - ACTION YANG GA MAU DISPOILER BISA SKIP SINOPSISNYA HOPE Y'ALL ENJOY 💞 + UPLOAD 1 BULAN 20 FILM!!!