Flash back on.
Saat itu Eldric mengajak Lova pergi ke mall untuk membeli mainan Lova.
Saat sudah sampai di mall Eldric turun bersama Lova setelah memarkirkan mobilnya.
Namun sayangnya akan memasuki mall Eldric melihat Digo Mahendra, karena dendam nya yang begitu besar Eldric mengejar Digo dan tidak menyadari bahwa ia sedang bersama Lova.
Lova yang melihat abang nya berlari dengan cepat begitu saja mengikuti nya namun di tengah jalan ia kehilangan jejak.
Saat Eldric kembali ke mall ia tidak emlihy Lova ia juga menanyakan ke satpam dan pengunjung namun tak ada yang melihatnya.
Lalu ia ke ruang keamanan dan meminta untuk melihat cctv dan di cctv Lova mengejar dirinya.
Eldric menjambak rambutnya sendiri dengan cemas air berteriak.
"Arrgh!"
Eldric langsung mengirimkan pesan ke grup Zicor"s untuk mencarikan adik nya.
Flash back of.
"Abang kenal sama kakak cantik?" tanya Lova yang sedang duduk di atas perut Eldric.
Mereka sudah sampai di rumah sejam yang lalu dan saat ini Eldric dan Lova sedang dikamar Eldric.
"Kenal, dia sekolah di sekolah yang sama kayak abang" jawab Eldric menatap Lova yang masih duduk di perutnya.
"Boleh nggak Lova ketemu lagi sama kakak cantik?" tanya Lova.
"Kenapa Lova manggil kak Rere kakak cantik?" tanya Eldric.
"Kan kata abang cewek yang cantik itu cewek yang belhati baik, dan kak lele itu baik banget sama Lova, jadi Lova manggilnya kakak cantik. Lagian kalo Lova manggilnya nama nya nanti kayak nama ikan, kan Lova belum bisa ngomong l" kata Lova panjang.
"Lova mau ketemu kak Rere lagi?" tanya Eldric.
"Iyah bang, soalnya kakak Cantik baik banget, dia nolongin Lova, mau bantuin Lova cari abang, Lova juga di beliin bakso sama kakak cantik"
"Yaudah nanti kapan-kapan Lova ketemu lagi sama kak Rere" ucap Eldric.
"Benelan? Nanti Lova kasih kakak cantik coklat" kata Lova.
"Kakak cantik itu masih sekolah tapi kakak cantik udah kelja loh bang" kata Lova.
"Kerja, kerja dimana?" tanya Eldric.
"Kelja jadi tukang palkil di tokoh mali belanja, Lova juga nungguin kakak cantik kelja dulu abis itu cali abang deh" kata Lova.
"Tukang parkir?" tanya Eldric kaget.
"Iya bang, kasian kakak cantik capek terus panas lagi" kata Lova.
Eldric mengusap kepala Lova ia memikirkan perkataan Lova.
###
"Pergi dari siang sampai sore bawa uang cuman 50 ribu!" Bentak ibu nya.
"Maaf bu, soalnya separuh uang nya Rere belikan peralatan sekolah" kata Rere menunduk.
CTAR!
AAHH!
Rere memegangi perutnya yang baru saja di cabuk oleh Zifa dengan keras.
"Gimana sakit?" tanya Zifa.
"Kenapa kak Zifa mencabuk perut aku?" tanya Rere masih memegangi perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Life Rere
General FictionDiriku hanyalah manusia biasa yang mempunyai lelah. Aku lelah aku capek, aku selalu berjuang untuk diriku sendiri agar mereka menganggap aku ada. cacian hinaan bahkan kekerasan fisik sering kali aku rasakan. Aku paksakan pundak ini agar selalu kokoh...