Bambang keluar dari toilet dan dia bingung kemana Vira.
"Tom, liat istri gue nggak?" tanya Bambang ke pada teman nya.
"Enggak" jawab Tommy.
"Emang lo dari mana sih?" tanya Tiar.
"Tadi gue ke toilet bentar terus gue suruh istri gue duduk disini aja tapi sekarang dia nggak ada" kata Bambang.
"Coba aja lo telpon" ucap Tommy memberi saran.
Bambang pun menelpon Vira namun tidak di angkat.
"Nggak diangkat" ucap Bambang ia mulai cemas.
"Kita cari istri lo aja di sekitar sini" saran Tiar yang disetujui Bambang.
"Cari istrinya ya?" tanya Marco.
"Iyah, lo tahu?" tanya Bambang.
"Gue lihat tadi sih dia udah keluar" kata Marco.
"Mungkin Vira pulang duluan kali" kata Tommy ke Bambang.
"Iya, secara istri lo kan masih punya bayi, siapa tahu pengasuh nya telpon anak lo nangis kangen sama ibu nya" sahut Tiar.
"Iya juga sih" ucap Bambang.
"Udah akhirnya bro, nikamati pesta gue aja jangan pikirin apa-apa" kata Cahyo temen Bambang yang mengadakan pesta.
"Yaudah" ucap Bambang ikut mereka berjoget ria meskipun ia masih memikirkan Vira.
Dilain tempat.
"Kenapa kamu tega perkosa aku?" tanya Vira sembari menangis kepada laki-laki itu yang dengan santainya mengancingkan kembali kemeja nya.
"Lo cantik, menarik" jawab laki-laki itu tersenyum.
"Kamu jahat, JAHAT!" Teriak Vira tak kuasa menahan tangisnya.
"Gimana ekspresi Bambang ketika istri tercinta nya gue nodai" ujar laki-laki itu.
"Vira Kurniawati gadis desa yang merebut Bambang dari wanita yang amat sangat gue cintai yang sudah dimiliki Bambang masuk ke rumah sakit jiwa" kata laki-laki itu lalu keluar meninggalkan Vira.
Vira menangis ia merasa jijik kepadanya dirinya sendiri, ia ternodai, ia kotor.
Vira berjalan keluar dengan tertatih dan pulang duluan memesan taksi.
Di dalam taksi, Vira menangis ketika kejadian itu terputar di kepalanya ia mengecek handphone nya.
5 panggilan tak terjawab, Suamiku♥️.
"Maafin Vira mas, Vira tidak bisa menjaga kehormatan Vira" ujar Vira terisak.
Sesampainya di rumah Vira masuk ke dalam dan melihat anak nya yang sedang di asuh oleh baby sitter nya.
Vira menghampiri dan menggendong anak nya. "Kamu boleh istirahat, Zifa biar saya yang urus" kata Vira ke pada baby sister anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Life Rere
General FictionDiriku hanyalah manusia biasa yang mempunyai lelah. Aku lelah aku capek, aku selalu berjuang untuk diriku sendiri agar mereka menganggap aku ada. cacian hinaan bahkan kekerasan fisik sering kali aku rasakan. Aku paksakan pundak ini agar selalu kokoh...