#Kekasihku_Seorang_Mafia_besar
#Part_73NB : baca part sebelumnya biar gak bingung
****
Malam ini aqeela duduk termenung di taman depan,dia menatap sendu langit malam,angin malam kini menjadi teman dalam kesepiannya
Aqeela membawa buku diary kecil ditangannya,dia menulis sesuatu yang menurutnya sangat bermakna
Menurutnya buku diary ini adalah teman curhat terbaik baginya..
// Kehilangan itu adalah rasa masih ingin memiliki pada mereka yang telah pergi //
~AqeelaItu adalah sebuah perasaan yang aqeela rasakan saat ini,dia masih ingin memiliki rassya meskipun rassya telah pergi,yh begitulah kira2 jika kalimat itu di jabarkan (di artikan)
'Sama2 say,,emm sama2 qeel"
'Cuman waktu yang tau'
'Itu dulu sekarang beda'
'Gak janji'
'Kalau udah tau gak usah tanya'
'Qeela maksa banget sih,udah di bilangin juga'
'Yaudah'
'Hubungan kita sampek sini ajh,aku kamu bakal balik lagi jadi lo gue'
"Secepat itu hubungan kita berakhir,kita saling sayang tanpa paksaan tapi kita berpisah karena tekanan"
"Trus gimana sama angan2 dan janji kita"
'Jujur ajh rassya gak suka kalau ada yang mau rebut aqeela dari rassya,,rassya bakal ngelakuin apapun itu demi qeela,,aqeela itu milik rassya SE-LA-MA-NYA iyh kan'
'Tapi qeela itu udah kyak bulan sama bintang buat rassya,,qeela itu bagai penerang dalam hidup rassya,,semenjak ada qeela kehidupan rassya serasa berwarna tau gak'
'Iyh janji rassya bakal buktiin kalau kita gak bakalan pisah sampe kapan pun'
'Janji yh qeela gak bakal pernah ninggalin rassya sama kayak bulan dan bintang yang gak pernah ninggalin langit malam sekalinya hanya satu sampai 2 bintang yang yang keluar'
'Gak usah gengsi lagian kan aqeela calon istri jadi gpp lah,,anggep ajh suami istri biar free'
'aqeela gak perlu sempurna buat jadi wanita tercantik dan terhebat buat rassya'
'Qeela kok makin nangis sih,,ayo diem!! Rassya gak suka yh kalau aqeela cengeng kyak gini'
'Sekarang dengerin rassya,,gak semua orang paham sama kondisi kita,,gak semua orang paham sama perasaan kita,,mereka boleh komentarin hidup kita,,tapi kita gak boleh lakuin hal yang sama,,kita disini itu buat ngejalanin kehidupan bukan mengenyangkan tanggapan orang'
Aqeela mem flashback kembali kenangan bersama rassya,dia merasa semua itu sia2,semakin dia mengenang hanya membuatnya semakin sakit saja
"Gue benci sama lo rassyaaaaaa" teriaknya
Aqeela benar2 kecewa saat ini,dadanya serasa sesak,aqeela sangat membutuhkan teman curhat untuk meluapkan kekecewaannya,selain rassya dia tidak bisa terbuka pada siapapun lagi termasuk ketiga sahabatnya
"Aqeela kok nangis?" Tanya indri yang tiba2 datang
"Mamaaa" ucap aqeela,lalu memeluk erat mamanya itu,dia menangis dipelukannya
"Kamu kenapa,,kalau aqeela punya masalah,cerita sama mama"
"Aqeela kecewa ma" melepas pelukannya
KAMU SEDANG MEMBACA
KEKASIHKU SEORANG MAFIA BESAR (END)
JugendliteraturIni cerbung hasil pemikir author sendiri no copas,,jadi hargai karya author no plagiat dan cintai karyamu sendiri❤😊 Follow + Vote + Share biar cb ini makin berkembang Kenalan sama author yuk follow @putriayuni260_ / tanya2 cb juga bisa dm yh Oke l...