London, 2021
Sebuah tangan dengan jari yang lentik sedang menekan post button di Instagram.
"Finally graduated, Bachelor of Industrial Engineering🎉"Dalam 10 menit, seketika postingan itu diserbu oleh puluhan komentar dari teman-teman SMA Roseanne, yang kerap di panggil Rose itu
"OMG Rosie.. its been such a long time.. congrats.. im more than proud of u gurl 💓 see u here" -Jennie
Jennie Kim, ia adalah best friend Rose sejak SD yang sayang banget sama Rose walaupun mereka udah berantem berkali kali selama temenan.
"Congrats rosie posiee you made it.. gila juga ga kerasa lu udah lulus kuliah 😭 Im such a proud sister" - Hyeri
Lee Hyeri, merupakan sepupu Rose yang memang dekat dengannya sejak kecil.
Rose adalah seorang anak tunggal, ibunya adalah seorang dokter yang cukup sukses dan ayahnya adalah pengusaha, oleh karena itu ia cukup kesepian karena orang tuanya sibuk.
Namun, Lee Hyeri, adalah sepupu Rose yang dekat dengannya sejak kecil, yang hanya beda 3 tahun dengan Rose, Hyeri memiliki seorang "Oppa -kakak laki-laki yang lebih tua" namun oppanya adalah seseorang yang pendiam, sehingga Hyeri sangat senang menghabiskan waktu dengan Rose yang sangat cocok dengan dirinya.
"Asikkk... congrats rojee" - Donghyuk
Donghyuk adalah sahabat sekaligus sepupu jauh, yang bisa dibilang memang keluarga jauh, pokoknya kalau mau dijelasin susah, terlalu jauh. Donghyuk dan Rose sudah bersahabat sejak kelas 5 SD, hingga saat ini juga, yaitu ketika keduanya sama sama lulus dari Universitas bergengsi di London itu.view 50+ comments
Rose dengan gesit sedang membalas komentar dari temannya yang memenuhi feed Instagramnya itu.
Rose adalah seorang anak yang bisa dibilang "social butterfly - mudah berteman dengan banyak orang" sehingga walau ia adalah anak tunggal, ia tidak se kesepian itu.Walaupun orang tuanya sudah sukses dan ia adalah anak satu-satunya , Rose tidak dimanjakan sama sekali oleh Eomma dan Appanya, ia dididik dengan cukup disiplin, namun masih dalam batasan wajar, sehingga hubungan Rose dan kedua orang tuanya sangat baik.
Rose merupakan murid berprestasi dengan ambisi yang besar, ia adalah murid berperingkat atas ketika SMA dan berhasil masuk ke Universitas ternama di London, tentunya, bersama sahabatnya Donghyuk, atau yang kerap disapa juga sebagai Ezra.
Saat ini, kehidupan Rose setelah lulus akan dimulai, ia harus mulai berpetualang menemukan arah jalan hidupnya dalam dunia pekerjaan, dan tentunya sebagai seorang perempuan yang lebih dewasa, bukan sekedar sebagai anak yang paling muda di keluarga besarnya, atau sebagai seorang mahasiswi di Universitas ternama.
Jendeuki
Rosiee.. lu balik ke Seoul minggu depan?
Yessss... gw pikir lebih baik gw cari
kerja di Seoul aja.. sekalian ada
lu kan disana.. ama Jichu Somi jugaFlight jam berapaaaa?
Ummm.. blom tau Jen.. gw berangkat ama Donghyuk soalnya, sekalian dia balik Korea juga.. dia ada kerjaan di YG Ent gitu
Ohh yaudah.. klo lu dah beli tiketnya kasi tau gw aja ya.. ntr gw jemput deh langsung di airport
KAMU SEDANG MEMBACA
You Never Know
Fanfiction"I'll never marry anyone unless its a curse"-Roseanne Park atau Park Chaeyoung, seorang gadis berdarah Korea yang lahir di Australia, seseorang yang tidak pernah tertarik sama sekali dengan cinta. But you'll never know, till the day you meet someone...