"Bu, ijin ke toilet, ya." ucap mark duluan.
Ga lama kemudian Jeno ngebuntutin. "Saya juga bu, mules." bohong Jeno. Moga mules beneran. G
Bu guru natap dua muridnya yang satu bangku itu dengan heran. "Kenapa bareng-bareng mulesnya? Kalian mau bohongi saya?" sinis bu guru.
Mark cepet cepet geleng sambil mikirin alasan. Lagian goblok banget si Jeno bukannya satu satu ijinnya entar nyusul, malah barengan gini.
"Enggak bu serius. Saya sama azka kan satu kost, semalem abis makan seblak level 5 jadi mules deh." kata mark beralasan.
Merasa alasannya masuk akal, bu guru pun ngijinin mereka.
"Yaudah sana."
"Makasih bu. Cancik deh, muach!"
Emang suka gitu mark mah:)
Brak!
Buru buru mark nutup pintu toilet cowok begitu masuk. Terdapat berderet bilik bilik toilet yang pintunya terbuka menandakan gak ada orang. Suasananya juga sepi karna emang sekarang lagi jam pelajaran.
"Tam, lo serius anjir?" tanya Jeno masih mastiin niat ekstrem mark. Baru kali ini sih mau mesum disekolah, kalo ketauan modar banget asli.
"Serius lah."
"Lo kenapa dah ga diapa-apain sange." tanya Jeno heran.
"Tadi tangan gue abis kebaret kaca terus luka dikit keluar darah, eh tiba tiba gue sange bangsat." jelas mark.
"Najis, masokis lo."
"Bacot ah. Yuk jev gue udah ga tahan."
Mark langsung nyeret Jeno masuk ke bilik paling ujung, ga lupa ditutup pintunya terus ngehempas Jeno ke toilet duduk yang tertutup. Jeno ngeringis pelan begitu pantatnya kehempas duduk.
"Santai anying."
"Keburu ketauan goblok santai santai."
Ya bener juga sih. Mereka kudu cepet kalo gamau ketauan.
"Tam tapi.." Jeno nelen ludahnya takut. "Gue masih trauma sama yang pas kemarin pertama kali dijebol. Sakit anjir."
Mark muter matanya kesel. "Ya itukan pertama kali ya jelas sakit lah. Sekarang pasti nggak sakit, lagian ntar juga ujung ujungnya enak jev," bales mark.
"Gue takut."
"Gak usah takut kan ada gue. Gue pelan pelan aja kok, beb."
Ya gitu emang trik nya mark kalo minta jatah ewe pasti langsung mendadak soft dan sok baik, tapi ya begonya Jeno luluh.
"Satu ronde aja jev, sakit nih." Mark megangin selangkangannya yang udah nonjol.
Jeno langsung melotot kaget. "Lah kapan bangunnya bangsat dah nongol aja."
"Tadi pas kegores udah rasa rasa sange gue cuma gue tahan. But, sekarang gue ga tahan. I'm really horny , jev. Help me." Mohon mark dengan suara beratnya.
Duh, Jeno tuh gabisa kalo mark udah ngeluarin suara basnya apalagi pake bahasa bule nya. Gila berasa mau di ewe Justin bieber Jeno:(
"O-oke satu ronde." putus Jeno akhirnya.
Mark langsung nyengir dong. Tanpa basa basi dia buka resleting celananya dan ngebebasin burungnya yang dari tadi ngedesak pengen bebas. Akhirnya pedang gagah itu ngacung didepan jeno yang duduk di toilet.
Lagi lagi Jeno nelen ludah. Gemes banget sih itu titid mark gede banget dan berurat. Kayak gitu kok bisa bikin Jeno keenakan ya, rasanya kayak terbang tinggi ke angkasa. sensasinya itu... Dah la.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021