ALEXI

301 31 2
                                    

"Langit tak perlu menjelaskan kenapa dia tinggi."

~ZRN~


Geng motor adalah bagian dari suatu kultur (subkultur) masyarakat yang terbentuk dari umumnya remaja putra atau pemuda dengan latar belakang sosial, daerah, ataupun sekolah yang sama, yang mengasosiasikan diri dengan bersepeda motor sebagai wujud ekspresi. 

Geng Motor ALEXI, ENZI dan CLOVIS,  kumpulan remaja yang gemar melakukan balap liar dan aksi-aksi menantang bahaya pada malam menjelang dini hari di jalanan. 

Sama halnya saat ini, ketiga Geng Motor ini sedang berkumpul dijalanan biasa mereka melakukan balapan. Ketiga Geng Motor ini sudah terkenal di masyarakat dengan karakter dalam geng itu masing-masing. 

Geng Motor memang sering dikenal negatif oleh masyarakat, Namun Baik buruk penilaian sebuah Geng Motor pasti tak lepas dari pimpinan dari sebuah Geng Motor tersebut. Seorang Ketua Geng Motor tentu saja menjadi orang yang berperan penting dan berpengaruh dalam gengnya. 

Bila ketuanya baik, dalam artian positif beribawa, bijaksana,  tentu saja akan berpengaruh juga untuk para anggota dan gengnya. Namun bila Ketuanya Buruk, Gengnya pun pasti akan sama buruknya.

kalian akan tau dan menilai sendiri bagaimana karakter baik buruknya dari ketiga geng motor ini seiring berjalannya cerita.

Sebelum balapan dimulai mereka akan berunding dulu untuk menentukan Taruhan, peraturan, dan menentukan siapa saja yang akan mengikukuti balapan kali ini. Dan perundingan ini akan diwakilkan oleh ketua Geng masing-masing.

"Okeh gue akan jelasin gimana peraturan balapan kali ini, setiap geng hanya boleh ngirim 2 orang untuk ikut balapan. Balapan hanya 5 putaran, harus sportif dan jika ketahuan ada yang curang maka tim akan di Dis!" Jelas Aldo ketua Geng motor CLOVIS. 

Kedua ketua geng didepannya hanya mengangguk paham saja. " terus untuk taruhannya 20 juta setiap tim dan 15 juta untuk masing masing orang yang ikut balapan, gimana stuju?." 

"ch! Aldo Fidelo, apakah kau meremehkan aku dan tim ku dengan taruhan yang cuma segitu?" Sanggahan dari Gito, ketua geng ENZI, pantas saja Ia menyangga seperti itu karna geng ini terkenal dengan anak-anak sultan didalamnya taruhan segitu sangat kecil bagi gito dan timnya. 

"Berapa yang kau mau Gito" ucap Aldo yang tertantang dengan sanggahan dari Gito.

"1 motor untuk setiap tim dan 30 juta perorang" kata gito dengan tatapan meremehkan.

" STUJU!" jawab Aldo dengan lantang dan membalas tatapan Gito. Walaupun CLOVIS tidak sesultan Geng Motor ENZI namun mereka sanggup dengan taruhan dari ketua Geng Motor ENZI itu. Anggota mereka juga anak orang kaya.

Gito tepuk tangan setelah mendengar jawaban dari Aldo lalu menoleh orang disampingnya "Bagaimana ketua Alexi apa kau merasa keberatan?" 

Orang yang ada di samping Gito itu emang dari tadi diam saja menyender di Motor sportnya yang berwarna hitam , memainkan gelang di pergelangan tangan kirinya sambil tertawa didalam hatinya mendengar perdebatan Antar kedua ketua geng motor didepannya. 

"Nanti kalah nanges" Batinnya lalu mengangkat sudut bibir membentuk senyuman "Tentu saja setuju!" jawab Aran ketua Geng Motor ALEXI.

Perdebatan selesai dengan tatapan saling meremehkan satu sama lain kemudian mereka bertiga kembali ke Tim mereka masing-masing untuk menjelaskan peraturan dan taruhan yang dirundingkan tadi. 

"Gimana Ran?" tanya ketua Otomotif di Geng ALEXI, Olan.

ARAN berjalan kearah mereka, anggota Geng Motor Alexi yang ada sekitar duapuluan lelaki dan satu gadis cantik disitu. kemudian menjelaskan semua peraturan dan taruhan pada orang orang yang ada didepannya.

ZAHRANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang