PERKENALAN

171 22 1
                                    

" Hari pertama dengan suasana baru dan penampilan baru. Hai aku Chika:)"

~CHK~


11 BAHASA 1

" Oy mami Geb datang!"  

" Masuk,masuk jangan buat guru kesayangan kita marah" 

Beberapa siswa yang tadinya masih duduk duduk santai didepan kelas langsung kocarkacir masuk kedalam kelas karena melihat walikelas mereka datang menuju kelas.

"Oy sampah didepan cepet ambil"

"Sepatu sepatu yang masih dipake lepas oy sebelum dibuang"

"Woy siapa tuh yang masih tiduran dipojokan bangunin masih pagi juga"

"Meja guru rapihin oy, berantakan tuh"

Suara berisik rusuh panik menggema seisi kelas.

Tap! Tap! Tap!

Kelas yang tadinya berisik kini hening mendengar suara langkah kaki yang mulai mendekat. Bu Geby berjalan santai sambil membawa buku Absen ditangannya, tak lupa pula ada seorang gadis yang mengikuti langkahnya dibelakang.

"Selamat pagi anak-anak" Sapa Bu Geby ketika masuk kedalam kelas.

"Pagi mami" Jawab warga kelas serempak

" Di hari yang  cerah ini, Matahari yang bersinar indah namun kesejukan pagi tetap terasa  , Adapula burung burung yang masih bernyanyi dengan merdunya. Disaat seperti inilah , Saya akan memberi kabar gembira untuk kalian semua. bahwa, kelas kita akan bertambah satu anggota baru! Tepuk tangan semuanya!" Ucap Bu Geby dengan dramatis.

Begitulah cirikhas walikelas mereka satu ini yang juga mengajar pelajaran Bahasa Indonesia. Anak bahasa biasa memanggilnya mami. 

Prok!Prok!Prok!

"Wow gutjob"

"Pantun yang sangat membanggongkan"

"Siapa kah dia mami" 

Teriakan dari warga kelas diiringi dengan tepukan tangan. 

"Okeh tenag-tenang semuanya, Yessica silakan masuk"

Tap! Tap! Tap! 

Gadis berkaca mata itu masuk kedalam kelas dengan senyum canggungnya.

"Wah a a a a" Beberapa siswa yang tadinya ekpresi senang kini berubah.

"ndjfbjfjfbsbjjfbjksbdjsavjshvjds" kelas menjadi rusuh karena suara bisikbisikan yang dapat terdengar

"Gue kira cantik, bakal masuk sircle kita"

"Anjrot nggak jadi seneng"

"Ku kira mbak nya berkelas ternyata.." Begitulah suara bisikbisikan yang menggema.

"Semuanya tolong diam! Yessica akan memperkenalkan diri" Perintah Bu Geby , dan di patuhi warga kelas yang langsung hening kembali. 

"Okeh Yessica silahkan perkenalkan diri kamu"Lanjut Bu Geby

Gadis yang tadinya menunduk kini berusaha menghadap kedepan dan menahan rasa gugup sekaligus malunya. 

"ha...hai aku Yessica Tamara, Kalian bisa panggil aku Chika, Aku harap kita dapat berteman" Ucapnya gugup. 

Bu geby tersenyum menghadap Chika "Hai Chika selamat bergabung" Ucap Bu Geby yang disenyumi dan diangguki Chika

"HAI CHIKA WELCOME TO 'SEBATU' SEBELAS BAHASA SATU" Teriak seorang gadis yang duduk di pojokan kanan sambil betepuk tangan. Flora namanya, Semua mata tertuju padanya. 

ZAHRANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang