" Senyummu membuat ku tertegun untuk kedua kalinya"
~CHK~
Tok! Tok! Tok!
"Kak Chika! udah apa belum sih siap-siapnya lama banget" Teriak seorang anak laki-laki yang sudah rapi dengan memakai seragam SMP Nusantara bername tag Cristian T.P berdiri didepan pintu kamar kakaknya. Ia sudah dari tadi menunggu namun kakaknya itu tak kunjung keluar dari kamarnya.
Entah apa yang dilakukannya didalam sana hingga membuatnya begitu lama, padahal ini adalah hari pertama mereka masuk ke sekolah barunya dan hari sudah menunjukkan pukul 06.25 pertanda 20 menit lagi mereka akan telat. Untung saja sekolah mereka bersebelahan jadi tak menghabiskan waktu untuk mengantar satu-satu.
"Iya bentar dek, ini udah kok" Si gadis bermata coklat ini dengan cepat memasukkan buku kedalam tasnya.
Sebelum membuka pintu Ia mengambil kaca mata yang ada diatas meja lalu memakainya.
"Kak Chikaaaa!" Teriak anak laki-laki itu lagi
"Iya iya iya" Dengan cepat sang kakak membuka pintu kamarnya.
Ceklek!
"Anda siapa?" Cristian mengerutkan alisnya melihat seorang gadis yang keluar dari kamar kakaknya.
Gadis itu berpenampilan nerd dengan berkaca mata dan berkuncir satu. Lalu kulitnya juga agak sedikit kecoklatan tak seputih mulus kakaknya. Namun gadis ini memakai seragam SMA Nusantara milik kakaknya.
Gadis itu hanya tersenyum menunjukkan gigi putihnya pada Christian.
Christian masuk kedalam kamar kakaknya menengok sana sini mencari kakaknya namun...
"Haaa" Cristian terkejut membulatkan matanya dan mengatup mulutnya yang mengangak dengan tangannya. Ia baru sadar sekarang bahwa gadis berpenampilan nerd tadi adalah kakaknya.
"Kakak udah gila ya, ngapain berpenampilan kyak gini" Ucap Christian masih tak menyangka.
"Hehehe, udah ayo cepet entar kita telat" Ucap gadis itu cengengesan lalu pergi meninggalkan adiknya yang masih terheran heran dengan penampilan barunya.
"Kak, klarifikasi !" Ucap Christian yang berlari mengejar kakaknya
"Iya nanti!"
~-~
SMA NUSANTARA
Kringggg!
Suara kicauan burung yang masih terdengar di sekitar wilayah sekolah terkalah kan oleh suara bel pertanda masuk kelas yang menggema keseluruh penjuru sekolah.
Para murid yang baru datang buru-buru berlari kedalam kelas. Tapi tidak dengan Empat orang murid yang sedang berjalan santai di parkiran setelah turun dari sebuah mobil mewah berwarna merah. Mereka sering disebut Fantastic Four karena berisikan anak-anak terpopuler di SMA NUSANTARA.
Saat melewati koridor mereka masih saja berjalan santai sambil bercanda ria. Ya, Mereka adalah para sesepu Geng motor ALEXI siapa lagi kalau bukan.... Aran, Mira, Badrun dan Olan.
"Whaha ngakak bet sih sumpah" ucap salah satu dari mereka dengan tertawa ngakaknya mengingat kejadian 3 hari yang lalu. Febri Yolan Erlano mereka biasa memanggilnya Olan, si kang nyablak dan kang emosian. Ohiya dia juga cucu dari pemilik sekolah.
"Whaha iya weh, kalian liet kagak sih ekspresi pak tono kemaren, kayak gini weh" ucap cowok disamping Olan sambil memperaktekkan Ekspresi panik dari seorang guru yang mereka jahili tiga hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHRAN
Teen Fiction"Aku hanya lelaki pengecut yang tak berani menggapai namun lebih takut akan kehilangan." Zahran Putra Adelard "Sampai kapan kita terus bersembunyi dibali kata persahabatan?" Fiony Alveria "Kadang hidup itu butuh kebohongan, untuk menutupi segala luk...