Prolog

98 46 60
                                    

Bruk

Sialan! Sekarang apalagi!? Tabrakan?! Oh ayolah, ini baru hari pertama masuk sekolah setelah libur semester dan dia sudah banyak mengucapkan kata sial!?

Memejamkan mata untuk menahan diri agar tak berteriak kesetanan, gadis cantik dengan rambut curly dan bulu mata lentik alami itu menghela nafas pelan.

Dengan cepat berdiri dan menepuk nepuk pantatnya yang kotor akibat jatuh tadi.

"Sorry"

Kata Airin lalu pergi meninggalkan pemuda yang ditabraknya tadi.

Entah apa yang difikirkan pemuda itu hingga wajahnya terlihat cengo. Airin tidak tau dan tak mau tau.

"TUNGGU"

Teriak pemuda itu sesaat setelah menguasai diri.

Akibat teriakannya tadi, banyak yang menoleh heran kearahnya. Bukan karena wajahnya yang tampan, karna melihat yang tampan mereka sudah biasa. Kenapa? Karna SMA Scorpio adalah surganya cecans dan cogan.

Mereka menoleh heran karna belum pernah melihatnya berkeliaran di sekolah ini.

"HEI YANG NABRAK GUE TADI. BERHENTI BENTAR COBA!" karena tak kunjung berhenti, pemuda itu pun berteriak sekali lagi. Dan alhasil Airin pun berbalik badan kearahnya dan menaikkan sebelah alisnya pertanda bertanya.

"Nama lo siapa? "tanya pemuda itu pada Airin.

"Airin" jawab singkat Airin

"Oke Airin" gumam pemuda itu pelan.
Yang tentunya tak didengar oleh Airin karena jarak mereka yang lumayan jauh.

"AIRIN JADI CEWEK GUE KUY! "

Teriakkan itu mengundang sorakan dari sekitar. Mereka menanti respon Airin terhadap cowok itu.

"Berapa rangking lo sampe berani nembak gue? "tanya Airin tenang pada cowok tersebut. Tak ingin menunggu jawaban dari sang lawan bicara, Airin langsung pergi meninggalkan kerumunan itu sembari mengucapkan seribu kata sial.

AIRIN : Smart GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang