Ada yang pernah bilang jika kau tidak berhati-hati dalam mengambil keputusan maka kau akan menyesali keputusanmu itu dikemudian hari. Hal itu ada benarnya, Jihyun mungkin mengambil keputusannya dengan pertimbangan yang kurang tepat.
Tetapi berkat kepergiannya hubungan kedua keluarga semakin baik dan bahkan keduanya kini tinggal dirumah yang sama, yaitu kediaman keluarga Brown yang lama. Rumah tempat Jimin dan Jihyun terakhir kali mereka lihat.
Karena Miyeon maupun Seojoon percaya bahwa putra mereka akan kembali, cepat atau lambat Jihyun maupun Jimin pasti akan kembali lagi kerumah itu. Rumah tempat keduanya untuk memutuskan pergi dan pastinya rumah tempat keduanya pulang.
Meskipun selama 5 tahun ini belum ada tanda-tanda kepulangan dari keduanya, Miyeon dan Seojoon tidak pernah kehilangan kepercayaannya karena tidak ada rasa yang lebih kuat dari pada rasa kepercayaan orangtua pada anaknya.
Mungkin jikapun keduanya tidak akan pernah pulang setidaknya Miyeon dan Seojoon dapat mencurahkan segalanya pada Taehyung dan juga Raehyung.
Selama 5 tahun ini banyak sekali hal yang terjadi, misalnya saja kelahiran putri kecil dari keluarga Brown. Ya sekarang Taehyung bukanlah putra tunggal keluarga Brown lagi, kini dirinya telah menjadi seorang Kakak. Dia kini menjadi sulung keluarga dan menggantikan gelar Kakak yang selama ini selalu disandang oleh Jimin.
Tetapi meskipun begitu Taehyung tetaplah Taehyung. Terkadang dia bisa bersikap kekanakan dan terkadang juga bisa menerapkan semua yang dia pelajari dari Jimin. Taehyung memberikan semua perhatian pada Raehyung seperti yang dilakukan Jimin dulu pada Taehyung.
Sosok Jimin juga tidak pernah terlupakan, karena sering kali Taehyung sering bercerita tentang kehidupan keluarga mereka yang bahagia saat bersama Jimin dulu. Juga segala kehebatan Jimin sebagai seorang Kakak dan pahlawan super bagi Taehyung.
Kedua keluarga sangatlah menyayangi Raehyung karena dia memiliki sifat yang sama seperti Jimin, sikapnya lembut dan juga berhati besar. Dia selalu bersikap dewasa dan juga sangat pintar, segala sesuatu yang ada pada Raehyung sangatlah mirip dengan Jimin sehingga mereka selalu teringat pada Jimin setiap mereka melihat Raehyung.
"Kak, aku mungkin tidak bisa menjadi seorang Kakak sebaik dirimu tetapi setidaknya aku sudah berusaha. Tolong terus dukung aku ya, aku yakin Kakak pasti selalu mengawasiku dari sana"ujar Taehyung sambil memandangi sebuah foto dan mengelus surai Raehyung yang sedang berbaring diatas pahanya.
Anak berusia 3 tahun itu memang suka sekali menempeli Taehyung, meskipun belum lancar berbicara tetapi katanya dia nyaman berada dekat dengan Taehyung karena dia merasa bahwa Taehyung adalah tempatnya untuk pulang. Entah dari mana anak itu belajar merangkai kata-kata seperti itu, yang pasti Taehyung senang mendengarnya.
Dirinya berhasil menjadi seorang Kakak yang baik untuk Raehyung meskipun belum sebaik Jimin, Taehyung ingat sekali dulu Jimin sangatlah excited saat mengetahui bahwa Eunjung tengah mengandung. Dia ingat saat-saat itu, dirinya dan keluarganya hanya bisa diam saja tanpa mengatakan apapun kala melihat Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Twins || The Separated Boy [PJM] 《END》
Short StoryTakdir, dia tidak pernah menyalahkan takdir sama sekali karena dia tau dia tidak bisa mengubah suratan takdir yang telah tertulis pada kehidupannya. Dia hanya ingin bahagia saja bersama keluarganya, terutama kembarannya. Tetapi mengapa hal itu teras...