Tetapi entah kenapa wajah itu membuat Keano tak ingin memalingkan muka .
"PEDES KAYAK MASA LALU UPIL THE GENG , HUH HAHH !,". Teriak Bulan .
"Woy kita diem ya dari tadi , kenapa situ ngatain kita ?.". Gilang emosi .
"EH GUE KAN GAK NYEBUT NAMA KALIAN GUE CUMA BILANG UPIL THE GENG , YA KALAU NGERASA YA BAGUS !,".
"Lan udah ah ayo balik ke kelas aja , udah selesai kan makanya !,". Lisa .
"YA UDAH YOK BALIK , BU KANTIN SOTO SAYA DIBAYARIN KEANO !,". Bulan menarik Lisa dan lari .
"Kutukupret !,".triak Keano .
"Katanya ORANG KAYA , MASAK BAYARIN BULAN SEMANGKUK SOTO AJA NGELUH ?. KAYA NYEMOT KALI YA !,"teriak Bulan yang mulai menjauh .
"HUH , SETIAP HARI LO KEK GINI , GIMANA GAK NGELUH !,Bulan bulan kalau aja gue gak sayang udah gue lempar lo ke got ".
Dirga dan Gilang nampak memandang satu sama lain . Apa mereka tidak salah dengar?. Mereka mengheranka sikap Keano akhir akhir ini menjadi berubah . Biasanya ia akan membentak orang yang mengganggu atau mengusiknya . Tetapi untuk sekedar membentak Bulan Keano seperti tidak bisa .
"Kenapa liatin gue kek gitu ?."
"Lo suka ya sama Bulan ?."
"Gak !, kalian pikir gue mau gitu sama cewek aneh kek gitu !,".
"Tapi gue ngerasa,-"
"Udah udah , gue males , cepet abisin soto kalian!. ".
***
Bel pulang sekolah telah berbunyi . Kini saatnya murid murid untuk kembali kerumah mereka masing masing . Melepas letih setelah disogok sogok pelajaran sekolah yang njelimet menurut Bulan.
Kini Bulan menemui Mobul yang setia terparkir diparkiran khusus yang ia buat . Disaat teman temanya memarkirkan sepeda mereka rapi menghadap utara Mobul malah diarahkan kearah kiblat . Alasanya simpel . Katanya Mobul ingin bertaubat jadi dia mau berdzikir menghadap kiblat . Padahal benda mati .
Bulan menaiki motornya . Menyalakanya lalu melaju .
Setelah keluar dari SMA Berliant ia melihat motor ninja merah yang melaju dengan pemilik motor. Bulan mengenali siapa lelaki itu. Bulan mencoba menyalip alias mendahului motor tersebut .
"HAI HAI HAI !!!,". Bulan menyapa sambil tersenyum .
Yang ia dapatkan hanya lirikan malas . Dan cowok itu malah menambah kecepatan mobilnya .
"BERHENTI DULU INSAN INI MAU NGOMONG !,". Teriak Bulan mencoba menghentikan motor itu yang semakin melaju dengn cepat .
"Unyumen!?."
"OY GUE MAU NGADAIN KERJA SAMA SAMA UYYUMEN !,".
"BERHENTI DULU NAPA ?."
"OY, UNYUMEN MAU YHA NOLONGIN BULAN, TENANG AJA KOK NTAR BULAN KASIH IMBALAN ".
" Bacot!. Lo mau mati ha?. Berhenti ngikutin gue!."