Gedung besar berwarna putih nan elegan saat ini sangat ramai. Banyak pria dan wanita, yang nampak tampan dan cantik, terlihat juga mereka bukan orang sembarangan. Berjejer berbagai macam makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Dan tersusun rapi vas bunga yang menambah kesan indah didalamnya.
Seorang pria dengan tuxedo hitam nya, dengan rambut klimisnya tengah berdiri dipanggung yang sudah di siapkan sebelumnya. Ia nampak sangat tampan, bak seorang pangeran dari negri dongeng.
Ia menyapa beberapa teman yang hadir, termasuk dua sahabatnya Jimin dan Jungkook.
"Kalian datang? Lalu bagaimana dengan kelas kalian dikampus? Dan nanti siapa yang akan menggantikan ku dikampus?" Gelisah Jin.
"Aigoo hyung..sudahlah ini hari bahagia mu. Jangan pikirkan soal pekerjaanmu" Kata Jimin.
"Hmm nee...urusan kampus, itu hal kecil" Jungkook mengibaskan tangannya berusaha menenangkan Jin.
"Tapi apa kampus tau aku akan bertunangan? Aku harap jangan ada yang tau, karena ini acara pribadi" Jin menegaskan.
"Tenanglah hyung semua aman" Kata Jungkook.
Jin mengganguk. Namun ia sangat terkejut melihat seorang gadis berjalan dengan tersenyum kearahnya. Ya itu Umji. Sang adik kecil.
"Oppa sebentar lagi kamu akan menikah" Kata Umji lesu.
"Aigooo itu masih lama sayang" Jin mencubit pipi adik kecilnya dengan gemas.
"Tapi Oppa...aku tau pertunangan dan pernikahanmu nanti akan digelar dengan sangat privat. Tapi apa oppa tidak memikirkan ada hati yang tersakiti dengan semua ini?" Sorot mata Umji nampak akan menangis.
"Mwo? Semua orang tidak akan tau aku tunangan"
"Tidak sekarang, tapi nanti. Apa oppa akan siap jika menyakiti hati seseorang?"
Pertanyaan Umji sedikit mengintimidasi Jin. Ia bingung dan berusaha mencerna maksud dari perkataan Umji. Namun bayangan Suji tiba-tiba terbesit di pikirannya. Gadis itu, mencintainya, walau terlihat aneh mereka belum kenal lama, namun dapat dilihat cinta yang dimiliki Suji untuk Jin itu benar-benar tulus.
"Maksudmu.." Tanya Jin memastikan.
"Ne...Min Suji"
💍🤵🏻
"Lisaa kemana Umji? Dia nggak masuk?" Rengek Suji yang berulang kali menanyakan dimana keberadaan Umji pada Lisa.
"Aishhh jinjja! Diamlah! Aku juga tidak tau! Tanyakan pada Namjoon dan Taehyung. Mereka berdua kakaknya" Kata Lisa.
"Tapi mereka juga nggak masuk" Suji memonyongkan bibirnya membuat Lisa gemas dibuatnya.
"Suji gini, kalau mereka nggak ada, berarti mereka nggak masuk kampus. Atau tanya saja sama Mr Kim, dia kan saudaranya" Kata Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Dosen
FanfictionDosen. Kebanyakan mahasiswa banyak memiliki dosen killer dikampus. Namun berbeda dengan Min Suji. Ia malah jatuh cinta dengan sang dosen yang usia nya terpaut 9 tahun jauhnya. Namun ia tetap kekeh sang dosen akan mencintai dirinya. Namun apakah san...