Jam istirahat tiba, Renjun Haechan dan jaemin langsung keluar kelas dan nyamperin ke kelas para seme buat diajak istirahat bareng kayak biasanya."Loh, Bar, kak Tama sama Jevano mana?" tanya Renjun pas nyampe kelas pacarnya dan ga nemuin mark disana. Gatau aja dia kalo mark bolos.
"Jevan juga ga keliatan." Jaemin ikutan nyaut, nyari nyari Jeno.
"Bolos tuh anak." bales lucas.
"Bolos? Barengan? Ga biasanya." Dua uke itu saling pandang dengan heran. Pasal nya nih, mereka kalo bolos pasti bareng bareng, maksudnya ngajak Renjun sama Jaemin juga. Tapi ini kok tumben bolos berduaan. Hmm
"Tau. Tadi pas mau mulai jam pertama mereka dua ijin ke toilet, terus ga balik sampe sekarang." Lucas berdiri setelah selesai beresin bukunya dan bersiap buat istirahat.
"Yok yang." Lucas gandeng haechan. "Gue sama bebeb duluan, mau ada urusan, ntar kita langsung nyusul ke tempat biasa kita nongkrong. " Abis itu Lucas pun keluar nyeret haechan yang pasrah aja.
"Pelan pelan anjir!"
"Ga sabar, yang."
"Dasar kingkong mesum."
"Tapi kamu sayang."
Jaemin dan Renjun cuma geleng-geleng kepala liat tingkah pasangan absurd itu, sampe mereka ga sadar bahwa ada seorang lagi yang masih sibuk ngorek ngorek tasnya nyari sesuatu yang ternyata sebuah berkas. Setelah ketemu, Guanlin pun boleh dan baru sadar ada dua siswa manis yang berdiri disamping tempat duduknya.
Bentar.
Kok... Kaya kenal?
"Aciel?" tegur Guanlin.
Yang dipanggil langsung noleh ke sumber suara dan Renjun langsung melotot kaget.
"Loh?! Kok? Eh.. Cakra bukan sih?" Pekik Renjun dan ragu ragu. Dia ga asing liat Guanlin tapi agak ragu juga takut salah orang.
Cowok putih, sipit, tinggi dan ganteng itu lantas senyum manis yang langsung bikin Renjun dan Jaemin leleh.g
"Iya gue Cakra."
Beneran ternyataa. Renjun kaget dong.
"Kok lo ada disini?"
"Gue baru pindah kesini tadi pagi," Jawab Guanlin.
"Ohhh.. Emang udah gak di Bandung?"
"Baru pindah ke Jakarta juga seminggu yang lalu, dan ngurus kepindahan sekolah." Guanlin natap dua cowok manis tersebut.
"Kebetulan banget lo sekolah disini juga ternyata. Btw makin manis aja deh." ujar Guanlin sambil ngegodain Renjun. Bukannya marah, yang digodain malah keliatan malu malu anjing gitu sambil senyum senyum. Bener kata mark, Renjun udah kayak cabe cabean gatel yang minta digoain. Noh buktinya di gombalin Guanlin aja langsung malu malu gajah. Dasar.
"Ih apaan sih, lo, bisa aja." Bales Renjun centil. Idieee Jaemin yang disamping nya jadi jijik liatnya.
"Cil, lo kenal dia?" Sahut Jaemin.
"Oh iya. Iya ini temen lama gue waktu di Bandung, temen masa kecil lah. Namanya Cakra. Cakra kenalin ini Nana temen gue." Kata Renjun ngenalin mereka satu sama lain
Ngomong ngomong Guanlin itu temen masa kecilnya Renjun pas masih di Bandung tempat neneknya dulu. Renjun bersekolah dasar juga disana sebelum kemudian pas kelulusan SD dan masuk SMP Renjun pindah ke Jakarta.
Guanlin dan Renjun tetanggaan. Dulu temen kentel banget, mainnya berdua mulu sampe diledekin pacaran. Tapi mereka yang belum ngerti pacaran pun enjoy aja dikira pacaran.
Guanlin senyum ke Jaemin sambil ngulurin tangannya. "Cakra."
"Nana." jawab Jaemin bales jabat tangan Guanlin.
"Oiya lo belum punya temen, kan? Mending istirahat sama kita kita aja." ajak Renjun akrab. Jaemin ngelirik sohib mini nya itu dengan heran. Kenapa Renjun jadi sok akrab dan sok asik gini dah, biasanya juga dia judes banget apalagi ke adik kelas.
"Boleh. Sebenernya udah kenal sama Baron, Tama, jevano, tapi mereka malah gak ada. Hehe."
Denger gitu Renjun langsung nepok jidatnya. Dia sampe lupa kalo ke kelas mark niatnya nyariin mark tapi gak ada dan Renjun malah keasikan ngobrol sama temen lama yang kembali dipertemukan.
Renjun pun ngambil hpnya buat nelpon mark, tapi suara dering HP mark yang kedengeran menandakan kalo HP mark ditas, ga dibawa bolos. Renjun dengus pelan.
"Kemana sih mereka, tumben bolos ga bilang bilang." Gerutu Renjun. Tapi abis itu dia ga peduli. Mungkin mark ada urusan.
"Udah lah entar juga balik. Yuk ke kantin ges." Ajak Renjun ke Jaemin dan Guanlin.
Mereka pun pergi ke kantin buat ngisi perut. Renjun keliatan asik aja ngobrol sama Guanlin, lain sama Jaemin yang tiba-tiba kepikiran Jeno dan mark yang tiba-tiba ngilang berdua.
Disisi lain, dua orang yang lagi dicari cari itu terlihat asik tiduran di tempat tadi mereka bolos.
Mark bangun kemudian ngeliat jam nya dan nengok ke arah sekolah yang udah keliatan rame para murid berkeliaran.
"Udah istirahat yang." kata mark. Cie yang:) yang udah jadian ehem.
Jeno ikutan bangun, terus nyubit hidung mark kesel.
"Gak manggil yang juga!" kata Jeno.
"Dih kenapa? Kan pacaran--"
"Selingkuh."
"Ya sama aja bebi, selingkuh itu pacaran dibelakang pacar (?)" jelas mark, dan berhasil bikin Jeno tersipu malu. Masih canggung dan malu rasanya setelah mereka akhirnya punya status meskipun dibalik hubung pacaran nya dengan Jaemin.
"Ya, udah tau selingkuh dibelakang pacar ya disembunyikan goblok jangan sampe ketauan. Kalo lo manggil gue gitu ntar ketauan dong." Sewot Jeno.
Mark langsung manyun sedih sok imut. "Huhu tapi gue pengen panggil sayang:("
"Udah ah buruan ayok istirahat gue laper!" Jeno yang gak mau semakin ambyar pun milih menghindar dan narik mark ke kantin.
Sementara mark nyengir doang gemes sama Jeno. Dia pasrah diseret Jeno.
"Sayang."
"Diem sat."
Mark ngakak gemes. "Lucu sumpah. Malu ya malu ya? Ututututu maluu katanya." Mark sengaja godain Jeno tepat didepan muka Jeno yang bikin Jeno makin kesel.
"Gue tendang peler lo ya bangsat." Geram Jeno dan berhasil bikin mark kicep.
"Ngeri anjing mainnya nyiksa peler orang."
"Makanya diem."
"Iya sayang."
Mereka lanjutin ke kantin.
Bentar..
Sekarang tgl berapa?
Mau bikin tgl jadian dong, biar kayak orang orang.
21 Juli ya?
Oke catat,
Tgl 21 Juli anniversary Tama dan Jevano 🖤🥰
Tebece
Ucapin selamat buat mereka dong ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021