00

147 14 0
                                    

Resya Akilla Bintang , gadis yang sangat hebat dia mampu bertahan di dunia yang keras ini. apa itu kebahagiaan?

dia tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang Papa maupun bunda nya. semua kasih sayang itu hanya diberikan kepada kembarannya.

Gesya Syakila Lintang

kalau ditanya iri gak? pasti jawabannya iya
dituntut untuk bisa rangking 1 , selalu dibanding bandingkan dengan gesya.

semuanya udah biasa baginya

gesya memang pantas mendapatkan itu dibanding dirinya sendiri.

pagi yang sangat tenang ditemani oleh papa ,bunda dan saudarinya gesya.

sarapan seperti biasa mereka akan bercerita namun tidak ingin mendengarkan ceritanya.

"Bunda... nanti kalau gesya dapet rangking satu lagi ,gesya minta mobil ya Bun"

ucap gesya dengan sangat bersemangat.

"iya pasti"

"pokoknya kamu harus belajar yang giat jangan keluyuran malem malem main ke tongkrongan cowok ,kayak cewek gak bener"

Sindiran seperti itu sudah biasa didengarnya tentu saja , Resya yang disindir

"Resya kamu harus bisa rangking satu jangan rangking 3 terus" ucap papa

"mana bisa dia"

ucap gesya

Resya hanya diam saja seperti membeku percuma saja jika dia berbicara membela dirinya ,tetap saja akan disalahkan.

semua yang dia bilang akan dianggap salah oleh keluarganya.

"yaudah ayo berangkat" ajak papa

Resya hanya mengikut saja tetapi ...

"loh pa kenapa resya ikut ke mobil aku gamau satu mobil dengannya"

Resya memberhentikan langkahnya dan berbalik melewati bundanya yang barusaja keluar dari rumah.

"Mau kemana kamu?"

"berangkat"

Jawaban singkat , Resya memilih untuk mengambil motornya dan berniat tidak akan pernah berangkat bersama saudarinya.

Resya dianggap remeh dikeluarga ya sendiri tapi tidak dengan disekolah hampir banyak cowo akan menyukainya karena dia memang cantik dan pintar.

•••

"Bintang"

ia menoleh ,mendapati sahabatnya galaksi yang sedang menghampirinya.

kenapa dia dipanggil bintang? karena dia tidak mau namanya hampir sama dengan kembarannya. jadi dia memilih untuk dipanggil Bintang saja.

Galaksi Arnando jheraldy , lelaki ini sering dipanggil dengan sebutan 'Arnan' namun bintang selalu memanggilnya galaksi.

"ada perlu apa?"

tidak ingin bertele tele ,karena itu akan membuang waktunya Saja.

"santai dong ,pulang sekolah ngopi yok"

"oke tunggu gw jangan ditinggal"

"gak bakal lah anjir"

ucap galaksi dengan penuh dusta

"lah kemarin lu ninggalin gua" kesal bintang namun tidak ingin berdebat

"maaf "

Next▶️

LAST LOVE || RYUJIN & LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang