Hari ini Galaksi akan kembali lagi di Indonesia dia ke Kanada hanyalah urusan sementara.
Galaksi senang akhirnya dia bisa bertemu dengan bintang lagi.
"Bintang ,gua balik"
gumamnya sembari membawa tas menuju ke bandara
•••
Aditya merasa pusing selama ini dia menghukum putrinya hanya karena amarahnya. dia mengetahui jika selama ini temannya Alvaro menkhianatinya dan mengambil setengah uang perusahaan untuk kepentingan pribadi.
"ck sialan Lo Alvaro"
•••
Senja dan bintang sedang berjalan jalan sebentar mencari makan karena mereka sama sama lapar jadi makan dulu sebelum pulang.
"makan yang bener gausah kek anak kecil"
Bintang melihat senja yang makan dengan celemotan.
"lap in dong"
"males ,lap sendiri lah harus mandiri"
Bintang memberikan tissue kepada senja ,senja menerima tissue tersebut lalu membersihkan pipinya yang celemotan bekas dia makan.
"bercanda kak tapi kalo kak bintang serius gas aja"
bintang menggeleng
"gamau Lo jamet""udah yok pulang keburu kemaleman"
"ayo kak"
Bintang harus mengantarkan Senja lebih dulu sebelum dirinya pulang.
"mandi jangan lupa"
"heh kak aku mandi ya tiap hari"
"haha bercanda dah sono masuk"
Bintang menyuruh senja untuk masuk lebih dalam dahulu.
"iya kak bintang hati hati ya ,kabarin aku kalau udah sampai"
"males"
"aku khawatir kak"
Bintang menhela napas "gua gapapa njir dari kemarin khawatir Mulu"
"bye mau pulang" setelah mengucapkan itu bintang memilih langsung pulang saja.
•••
Senja baru saja selesai memasak eh ada telfon dari adiknya.
Senja bergegas menuju bank untuk men-transfer uang. dia diam diam berkerja untuk membiayai hidupnya.
•••
Bintang dengan segera mengendarai mobilnya ,dia baru saja mendapatkan kabar jika papa nya akan ditangkap polisi .bukan seharusnya papa yang ditangkap .
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST LOVE || RYUJIN & LIA
Fanfiction"gausah cemberut gitu lu kek barongsai" "aaa tapi kamu suka kan?" "jamet skip dulu" Bintang dan Senja