Bintang sudah dibolehin pulang sekarang dia sudah berada dirumah , dia harap orang tuanya akan memberikan perhatian padanya setelah sakit namun harapannya salah.
bukannya mendapat perhatian malah dirinya mendapatkan Omelan bahkan hampir dihukum.
"Bunda , Reysa gak sekolah 2 hari ini bahkan gak tidur dirumah gatau tidur dimana pasti tidur sama temen cowok ya Bun ,seperti bukan gadis baik baik" ucap Gesya
Reysa rasanya saja ingin memukul mulut gesya dan membeberkan rahasia yang memang hanya Reysa yang tau.
"bener Rey? kamu kenapa sih gabisa diem anteng gitu kayak gesya" omel bunda lalu menarik tangan bintang.
"bunda jangan hukum reysa ,reysa masih sakit Bun"
"Sakit? gausah banyak alasan kamu... itu alasan kamu kan biar biasa bolos dan main sama temen cowok cowokmu itu" ucap bunda
"bunda sekali aja biarin reysa tenang"
"akhh"
Ratna menjambak keras rambut putrinya membuat reysa kesakitan ,namun reysa merasa aneh saat dia menjambak rambut reysa ada darah.
"Bunda... sakit lepasin"
"berdarah" ucap Ratna lalu melihat dikepala bagian belakang anaknya botak dan ada luka.
ratna melepaskan jambakannya dan menyuruh reysa untuk belajar saja.
"Sana kamu belajar hari ini saya gak akan menghukum tetapi kamu tetap harus dapat rangking 1"
Bintang mengangguk dan memilih untuk istirahat.
kepalanya benar benar terasa sakit dengan segera dia mengambil obat pereda nyeri dan meminumnya.
.
.
.
"Senja"
Hari ini bintang akan mengajak senja untuk berangkat bersama.
"Kak bintang"
"ayo berangkat bareng"
"kak...gausah"
"gak menerima penolakan"
Senja berniat untuk tidak akan dekat dekat dengan bintang namun bintang sendiri yang mengajaknya.
dalam perjalanan hanya hening
"udah sana belajar nanti pulang bareng gua lagi"
senja hanya mengangguk
"Lo kenapa cemberut gitu? lagi haid"
"gak seharusnya aku kenal kakak , apalagi level kita beda kak aku hanya anak orang miskin"
Bintang menhela napas
"berteman gak harus mandang kekurangan senja, terserah gua harus berteman sama siapa selagi itu nyaman tidak masalah"
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST LOVE || RYUJIN & LIA
Fanfiction"gausah cemberut gitu lu kek barongsai" "aaa tapi kamu suka kan?" "jamet skip dulu" Bintang dan Senja