05

40 8 0
                                    

Bintang membuka semua rekaman yang ia rekam . rekaman tersebut berisikan suara tuan Alvaro ayah dari angel yang melakukan korupsi .

Alvaro berkerja dibawah naungan perusahaan milik papa nya. sebab itulah kenapa angel bisa satu sekolah dengannya karena semua biaya sekolah angel akan dibiayai oleh papa nya.

kenapa banyak orang suruhan Alvaro mengejar Bintang dan berusaha mengambil bukti tersebut, meskipun begitu bintang berhasil membawa bukti itu kembali.

"papa harus tau bukti ini"

ucapnya yang hendak keluar kamar namun...

brakk

"Reysa"

bintang kaget disaat papa dan bundanya masuk lalu menarik dirinya.

"pa ada apa ini?"

"bunda ada apa?"

"DIEM AJA KAMU NURUT"

mereka membawa bintang menuju gudang lalu mengikat bintang dikursi.

"Pa lepasin salah reysa apa?" kesalnya berusaha melepaskan tali tersebut tetapi papa mengikatnya sangat erat.

"sekarang jelaskan apa yang kamu lakukan diperusahaan papa tadi malam?"

"papa harus tau teman papa tuan Alvaro sudah korupsi pa"

"gak seharusnya kamu ikut campur urusan perusahan ,sekolah aja yang bener "

ucap bundanya menyuruh agar bintang tidak ikut campur dalam masalah ini.

"Tapi reysa gak bisa biarin papa sama bunda dibohongin tuan Alvaro"

"papa sekali aja dengerin ucapannya reysa"

"gak ,papa gak bisa percaya sama kamu"

" bunda sekali aja percaya sama reysa"

plakk

"KAMU TUH SEKOLAH AJA GAUSAH IKUT CAMPUR URUSAN ORANG TUA"

"DASAR ANAK GAK BERGUNA"

"SEKOLAH YANG BENER GAUSAH NYUSAHIN AJA BISANYA"

plakk

"Pa sakit"

"SAKIT ? MANKANNYA KAMU HARUS NURUT"

"aku bukan anak kandung kalian kan?"

Ratna ,bunda dari kedua kembar ini mendadak terdiam.

"kata siapa kamu gausah sok tau"

"AKU BUKAN ANAK KANDUNG KALIAN KAN?"

plakk

brakk

Aditya memukul keras kepala anaknya hingga reysa terjatuh dari kursi.

"apa yang kamu lakuin?"

"anak ini terlalu banyak bicara ,gak seharusnya dia banyak tau tentang rahasia kita"

Ratna menenangkan suaminya ini yang terlalu emosi.

"Tenang kita harus menjaga dia ,apapun itu kita bisa tinggal dirumah mewah dengan banyak uang itu karena harta peninggalan kakak kamu"

"jika bukan karena itu munkin saja aku tidak akan merawat anak bandel ini"

LAST LOVE || RYUJIN & LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang