🌊BAB (10)🌊

154 38 16
                                    

Author PoV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author PoV

Saat ia tengah fokus dengan monster di depannya, tiba-tiba saja ada yang menarik tangan Seohyun untuk naik ke atas tangga. Hal ini membuat Seohyun langsung sadar dan menatap orang yang menarik tangannya.

"Kyuhyun," gumam Seohyun.

"Kau ini apa-apaan? Jauh di depanmu ada puluhan zombie yang berlari ke sini, kenapa diam saja?!" tanya Kyuhyun, ada nada marah yang terselip di sana.

Mereka terus berlari menaiki tangga itu. Sementara Seohyun menggelengkan kepalanya pelan, jelas-jelas ia ingat jika orang yang menyamar sebagai Kyuhyun dan Gikwang itu berubah menjadi monster mengerikan.

Lagi, Seohyun terjebak dengan permainan ini. Seharusnya ia ingat kata ilusi yang menjadi pegangan permainan ini.

"Sial."

Umpatan Kyuhyun menyadarkan Seohyun lagi. Pria itu segera memasang senapannya, begitupun dengan Seohyun yang tak kalah sigap. Rupanya, di atas tangga itu ada beberapa zombie yang hendak menyerang mereka.

Suara tembakan dari senapan mereka langsung terdengar begitu jelas. Sehingga, dapat dipastikan jika zombie-zombie itu semakin ganas dan berlari lebih cepat ke arah sini.

"Ayo!" ucap Kyuhyun, ia meraih kembali tangan Seohyun. Menggenggamnya erat tangan yang terlihat mungil jika disandingkan dengan tangannya.

Sesampainya mereka di ujung tangga, Kyuhyun segera meraba-raba dinding. Apa yang dilakukan pria itu, membuat Seohyun mengerutkan keningnya bingung.

"Kau sedang apa?" tanya Seohyun, napasnya terdengar belum teratur.

"Mencari–ini dia!"

Pria itu menemukan sebuah tombol tersembunyi di sana. Langsung menekannya, dan membuat dinding itu sedikit maju ke depan, dan bergeser ke samping.

"Cepat masuk!"

Kyuhyun menariknya lagi, mereka langsung masuk dan menutup dinding tersebut. Dengan napas yang memburu, Kyuhyun mengusap peluh di keningnya.

"Bagaimana bisa kau tahu tempat ini?" tanya Seohyun.

"Aku dan Gikwang menemukan ruang rahasia di bawah sana, setelah ditelusuri, ternyata ruangan itu terhubung dengan tempatmu tadi," jelas Kyuhyun.

"Kau tidak apa-apa? Kenapa kau diam saja sedari tadi? Apa kau ingin kalah dan berakhir menjadi santapan zombie?"

Seohyun menggelengkan kepalanya pelan.

"Aku ... begitulah. Di mana Gikwang sekarang?" tanya Seohyun, ia tak ingin menceritakan apa yang dialaminya tadi.

"Dia ada di lantai paling bawah. Saat hendak melarikan diri, dia sempat ditarik oleh salah satu zombie. Tangannya dicakar, aku belum mengobatinya. Lukanya cukup parah," jelas Kyuhyun, seraya berjalan menuntun Seohyun menuju ke tempat Gikwang berada.

[S] DNA: Until DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang