🌊BAB (8)🌊

163 39 4
                                    

HAPPY READING

●HAPPY READING●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author PoV

Kyuhyun berlari, semakin cepat untuk menemukan suara Yeonhee yang sedari tadi memanggilnya. Pria itu melemparkan tatapannya ke beberapa penjuru ruangan yang dilewatinya.

Suara Yeonhee semakin jelas. Ia bisa mendengar gadis itu berteriak meminta tolong. Sepertinya berada dalam situasi yang berbahaya.

Sebenarnya, alam bawah sadar Kyuhyun bertanya-tanya. Tentang bagaimana bisa Yeonhee masuk ke dalam dunia game seperti ini. Apa mungkin, semua orang yang berada dalam dunia nyata juga masuk ke dalam sini?

Namun, pikirannya itu kalah dengan rasa khawatir yang menyergap hatinya saat ini. Kyuhyun takut Yeonhee terluka. Ia tidak boleh membiarkan gadis itu tergores sedikit pun.

Mata Kyuhyun membulat. Ia melihat Yeonhee berada di ujung sana. Menghadap ke arahnya dan membelakangi jendela.

"Tolong," lirih gadis itu.

Ia seperti dikendalikan. Tubuhnya otomatis mundur ke belakang, bahkan saat ini sudah duduk di pinggiran jendela.

Tidak! Di bawah sana ada banyak zombie yang mengincar mereka. Jika Yeonhee sampai jatuh, maka ... argh! Kyuhyun tidak bisa membayangkan lagi.

"Yeonhee, kemarilah," kata Kyuhyun dengan nada pelan. Ia mengulurkan tangannya. Sedikit demi sedikit mendekat.

"Tidak bisa," jawab dia.

Kyuhyun menggelengkan kepalanya. "Kendalikan dirimu, Yeonhee."

Punggung Yeonhee semakin condong ke belakang. Gadis itu mengeratkan pegangan tangannya di pinggiran jendela sambil menutup mata rapat-rapat. Ia menangis ketakutan sambil terus memanggil nama Kyuhyun.

Pria Cho itu tak tahu harus berbuat apa. Karena semakin ia mendekat, maka Yeonhee akan semakin dalam bahaya.

"Cho Kyu Hyun!!" teriak seseorang dari arah belakangnya.

Dia Seohyun, napasnya terengah-engah karena mencari keberadaan Kyuhyun.

"Seohyun, bantu aku selamatkan dia."

"Dia tidak nyata!" ucap Seohyun.

"Tidak ada siapa-siapa di sana," lanjutnya.

"Seohyun Noona benar, Hyung. Percaya pada kami, aku tidak melihat seseorang di dekat jendela sana," sahut Gikwang.

"Apa kalian buta?! Di sana ada seorang gadis yang sedang dikendalikan oleh sesuatu! Dia hampir melompat ke bawah sana!"

"Kau yang sedang dikendalikan, sialan!" bentak Seohyun.

"Apa?" tanya Kyuhyun dengan tatapan herannya.

"Itu hanya ilusi! Tidak nyata!"

"Seohyun, jangan mengada-ngada! Bagaimana kau bisa tahu jika itu hanyalah sebuah ilusi, hah?!"

[S] DNA: Until DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang