Perkenalan tokoh

12 3 0
                                    

Agatha Ratu Rafendah

Siswi kelas XII IPS 2 yang memiliki tubuh mungil dan wajah cantik serta imut.Ia tak pernah berhenti untuk mendapatkan cinta Samudra Putra Affendi.Tak sedikit siswa siswi SMA jaguar ada yang memandangnya dengan tidak suka tetapi seiring berjalannya waktu, mereka mungkin sudah lelah mengosip tentang Fendah yang selalu mengejar Fendi dari kelas X.Jadi pikir mereka itu "Sebahagia nya aja".

Fendah juga gadis cantik dengan karakter ceria, terkadang ia suka membuat orang-orang tertawa karena tingkah konyol yang ia buat,ia juga murah senyum ke semua orang.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Samudra Putra Affendi

Laki laki yang selalu merasa ilfil dengan sikap Fendah yang tak ada berhentinya mengejar ngejar dirinya.

Fendi juga memiliki paras yang tampan serta kapasitas otak diatas rata-rata,tak jarang ia selalu dipilih sekolah untuk mengikuti olimpiade.

Fendi tak pernah peduli dengan kehadiran perempuan yang selama 2 tahun menguntitnya,ia selalu menganggap Fendah tidak pernah ada.

Menurut Fendi, Fendah itu penganggu dihidupnya,ia selalu memberikan kata-kata kasar tak jarang pula ia bersikap kasar ke Fendah agar fendah berhenti mengejar dirinya.Ia selalu memberikan luka yang mungkin bisa membekas di hati Fendah.

Sampai suatu hari,luka yang ia berikan untuk Fendah, kembali kepada nya.luka itu dari dirinya dan kembali untuk dirinya.
Ia menyesal, Sangat menyesal.

My SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang