Masa masa orientasi sudah selesai sekarang saatnya merasakan hari hari yang sesungguhnya.
Hari ini pembelajaran di awali dengan mata pelajaran matematika yang diajar oleh bu Sri guru yang dikenal paling killer di sekolah ini, benar benar awalan yang mengerikan.
"Qil temenin gue ke toilet yuk" Ajak Kinan kepada ku yang sedang fokus memperhatikan bu Sri menjelaskan, walaupun kagak paham.
"Nanti aja lah, ribet izinnya" Balas ku
"Ish udah gak tahan ini" Eluh Kinan sambil berayun ayun di tangan ku.
Aku yang geli melihat tingkah lakunya pun pasrah "Yaudah sana izin dulu"
"Bareng"
"Gamau ntar gue juga yang kena sambet"
"Bangsat lo" Umpatnya lalu berjalan menuju meja guru untuk meminta izin.
di depan meja bu Sri.
"Permisi bu Sri yang cantik jelita" Ucap Kinan kepada bu Sri yang sedang fokus menatap laptop kesayangannya yang tidak pernah ia ganti selama 20 tahun mengajar di sekolah ini, walaupun sudah jelek dan setiap di pake suka ngadat ngadat.
"APA" Balasnya judes yang membuat nyali Kinan sedikit ciut.
"Ee anu bu ee.. "
"Nu baleg ngomong teh" (yg bener ngomongnya)
"Ee saya mau izin ke toilet bu" Kata Kinan
"Kamu ini liat baru berapa jam ibu mulai ngajar udah mau ke kamar mandi aja, makanya sebelum masuk kelas tu ke toilet dulu" Ucap bu Sri panjang lebar.
"Iya bu maaf, tapi saya udah gak tahan bu izinin ya sekaliii aja" Mohon Kinan sambil mengacungkan jari telunjuknya.
"Lima menit dari sekarang" Kata bu Sri tiba tiba.
"Eh eh kalem dong bu, QILA AYO" Teriak Kinan kepada ku.
"Iya iya" Aku menghentikan kegiatan ku sebelumnya lalu beranjak dari meja, "misi bu" Kata ku sopan sambil menundukan badan ketika melewati meja bu Sri.
"Buru" Ucap kinan lalu menarik tanganku.
Di toilet.
"Cepet dong Kinan, udah hampir lima menit kita disini mau kena ambukan masa bu Sri apa" Oceh ku kesal, abisnya si Kinan lama bener di dalam toilet.
"Sabar dong orang sabar di sayang hotman paris" Ucap kinan dari dalam toilet.
"Bacot, lo gak keluar gue tinggal"
Sedetik kemudian suara pintu toilet terbuka "Lo gak sabaran sih" Kata kinan yang masih merapikan roknya.
"Bukan gak sabaran, masalahnya nanti kita berdua kena hukum bu Sri lo mau"
"Yaelah sans aja itu mah" Kata Kinan lalu berjalan mendekati cermin untuk berkaca.
Aku menyilangkan kedua tangan sambil bersandar di pintu toilet "Oh lo udah gak takut sama bu Sri nie ceritanya"
"Sejak kapan gue takut sama tu guru modal tampang garang doang"
"Alah nanti nangess, dahlah buruan lelet amat"
"Ngapain sih buru buru maksud gue tuh tenang aja bentar lagi bel, artinya pelajaran bu Sri selesai"
"Oh iya lupa gue"
"Makanya jadi orang gak sabaran sih pikun kan"
"Apa hubungannya"
"Bodo ah dah yo ke kantin sedetik lagi bel bunyi"
KAMU SEDANG MEMBACA
THEMSELVES
RomanceNatan namanya. Aqila anastasia cewek beruntung yang bisa mendapatkan hati seorang Natan. -©fnynrlz, 2021