Part 4 - Ending

6.8K 200 22
                                    


Irene sedang berada di kantornya tapi dia tidak bisa berkonsentrasi. Dia teringat kejadian minggu lalu yang cukup gila. gimana bisa anaknya membuat dia orgasme berkali-kali..ahhhh memikirnya saja kali ini membuat dia merasa basah di bagian intimnya itu. 

Dia tidak pernah membayangkan kalau ahirnya bisa seperti ini. Dia memiliki hubungan terlarang bersama anaknya. Tapi dia tidak bisa memungkirinya lagi kalau dia sangat mencintai anaknya dan dia mau melakukan apa saja untuk anaknya itu.

Irene untuk memutuskan pulang lebih awal. Dia sudah berniat akan memberikan kejutan untuk anaknya. yaa dia merencakan sesuatu yang akan membuat anaknya dan menyukainya. hmmm dia sudah tidak sabar untuk mejalankan rencana. 

Irene tentu saja datang sebelum anaknya pulang, dia menyiapkan makanan untuk anaknya. saat seulgi datang dari sekolah dia langsung memeluk irene dari belakang. dia mencium tengkuk mommy.. hmmm mommy egi kangen sama mommy, mommy harum banget. Irene mengusap kepala anaknya dan memberikan ciuman di pipi seulgi. "Gi, mandi dulu gih nanti udah gitu kita makan bareng." Kata Irene. Seulgi menganggukan kepala, tapi sebelumnya dia tidak lupa menyesapkan bibirnya ke bibir mommy dan mereka pun tersenyum puas. 

Selesai mandi Egi makan bersama mommy dan mengobrol bersama, tapi saat Egi menikmati es krim yang tiba-tiba dia pusing dan dia pun pingsan. Irene menyunggingkan smirk dan berbicara "my baby, you will like my show".

Saat Seulgi terbangun dia merasa badannya sudah telanjang bulat, tanganya terikat ke kursi dan matanya ditutup oleh kain. Seulgi mulai mengerang dan berusaha untuk melepaskan ikatannya. Tapi sebelum seulgi berteriak ada seseorang yang mencium daun telinga seulgi dan membisikkan. "Tenang my baby boy, kamu akan menikmatinya". ohhh my god suara seksi mommy nya bikin bulu kudu seulgi meremang dan tentu penisnya pun mulai terangsang. Irene menciumi seulgi sangat pelan mulai dari telinga sampai ke leher dan memberikan gigitan-gigitan halus di leher seulgi. seulgi benar-benar menikmatinya. Setelah itu irene mencium bibir seulgi dengan sensual membuat penis seulgi menjadi tegang.

Tidak berenti disitu saja irene terus mencium dan menjilati bagian tubuh seulgi yang lain. tapi Seulgi tidak bisa melihat mommy sehingga membuat seulgi semakin tidak tahan. Irene mencium dada dan puting seulgi menghisapnya dengan keras..ahhhh seulgi meracau kenikmatan. Selanjutnya irene memegang penisnya seulgi mengocoknya ahhhh..nikmat sekali dan selanjutnya plop tiba-tiba irene mengulum penis seulgi ohhhh..ohhh.. tentu saja seulgi merasa keenakan saat mommy maju mundur mengoral penisnya. mommy please..buka penutup mata seulgi..mommy please...tapi Irene tidak menghiraukannya dia terus memaju mundurkan penis seulgi di dalam mulut irene dan terus menjilah buah jakar seulgi sampai seulgi bener ngerasa ga tahan, tapi pas saat dia mau mencapai klimak sret ada yang mengikat penis seulgi dengan pita menjadika dia tidak bisa orgasme..ahhh mommy lakukan..

Iya Irene membuat seulgi menahan orgasme dengan ikatan dibagian penis. "My baby, klo kamu berlaku baik momy akan mengijikan kamu untuk orgasme. tapi sebelumnya kamu harus jadi anak yang baik oke." Kata Irene. Seulgi hanya mengangguk pasrah. Setelah itu terdengar suara musik sayup dan tutup mata seulgipun terbuka. 

Saat seulgi mencoba memfokuskan matanya dia melihat dihadapannya mommy sedang berdiri memakai lingeria merah dan oh mommy bener sexy dia bener sangat ingin menjamah tubuh ibunya yang sexy menciumi dan menjilatinya oh..seulgi bener tidak tahan. Mommy menghampiri seulgi dan berkata "Let's me show you my dances". Irene meliuk kan tubuhnya begitu sexy dan menyentuhkan pantatnya yang sexy ke penis seulgi yang dari tadi menegang ahhhh...ahhhh kedua merasakan rangsangan yang tak tertahankan. Setelah itu irene memegang payudaranya sendiri dan meremas-remas membuat seulgi semakin ingin menyentuhnya. Irene terus menari dengan sangat sexy dan diapun secara perlahan-lahan membuka satu-satu lingeria yang dia kenakan sampai dia telanjang bulat.

Irene mendekatkan payudara untuk seulgi hisap dan tentu saja seulgi dengan sangat rakus melalah payudara mommy. Irene mengerang keenak..ahhhh..ahhhh gi  my baby i love you so much. Setelah Irene merasa nikmat dia mencium bibir seulgi dengan rakusnya. setelah itu musik yang mengalun pelan irene menjauhi seulgi dan duduk berhadapan didepan seulgi dan tanpa di duga irene memegang vagina yang basah dan menggosokan jari2 di labinanya sambil menantap seulgi dengan dalam. 

Seulgi melihat jelas jari-jari mommy bermain sendiri di vagina dan irene mengerang aahhhh....egi mommy ingin penis kamu yang besar di vagina mommy ini. irene terus melakukan mastrubasinya sambil menantap seulgi intens. seulgi semakin ngaceng dia bener ga tahan tapi dia tidak bisa orgasme karena penis diikat oleh mommy.. Seulgi pun berkata, "ohhh..mommy please egi pengen keluar."

Irene yang sedari tadi memang dia sudah sangat terangsang dia mendekati anaknya dan berbisik ditelinga seulgi "puaskan dulu mommy, baru kamu boleh orgasme." dan Bless tiba-tiba irene memasukan penis anaknya yang besar itu ke vagina dan ya irene seakan berperan sebagai koboi dia menaik turunkan vagina di atas penis seulgi yang berurat dan panjang.. ahhhh ahhhh.. yes anak momy penis nikmat banget puaskan terus mommy sayang ahhhhh..irene terus menaik turunkan vagina dan tentu saja meliuk pantatnya menjadikan vagina seakan meliuk dan mencengkran penis seulgi dengan kuat. ahhhhh penis seulgi terus menusuk ke dalam rahim irene sampai irene mendapatkan orgasme pertamanya ahhhhh..irene menyemburkan cairan. seulgi cuma bisa meringis kesakitan karena dia orgasme kering tertahan oleh ikatan tali di penisnya. 

Irene mengatur nafas dia bener puas. tetapi Irene seperti perempuan yang haus sex dia bener tidak puas kalau orgasme cuma sekali. dan irene pun ahirnya setelah dia merasa bisa berdiri dia berbicara kepada anaknya. baby puaskan mommy fuck me so hard baby sambil melepas tali yang mengikat seulgi di kursi. Tanpa komando Seulgi langsung menarik Irene dan membawanya ke kamar tidur, dia melemparkan mommy ke kasur.

Tanpa pikir panjang lagi, seulgi mencium mommy dalam mereka saling mengadu lidah dan melenguh..seulgi meremas payudara mommy dan mengulum puting mommy yang sebelah. Irene hanya bisa melenguh keenakakan..ahhhh gi terus gi mommy suka kalau egi mainin payudara mommy dan setelah seulgi puas dia lalu menjilat dan mengulum vagina irene yang basah itu..dia mengisap dalam seakan dia merasa haus banget... irene semakin belingsatan mengerang egiiii...please mommy pengen penis egi....

Seulgi pun langsung melepas pita yang sedari tadi menahan dia untuk orgasme dan bles...penis egi masuk ke vagina mommy dan..plok..plok...seulgi terus menggenjot mommy nya..irene hanya mengerang nikmat yessss..yesss ah egi terus tusuk vagina mommy penis kamu enak banget...seulgi pun ahhhh mommy vagina mommy rapet banget terus miii jepit jepit....

Seulgi menyuruh mommynya untuk nungging dan mereka melakukan dogy style menjadikan penis seulgi semakin mengenai dinding rahim irene. ahhhh fuck..fuck seulgi terus fuck me hard baby..ahhhh...ahhhhh...seulgi mommy pengen keluar mommy ga tahan..bentar my tunggu egi. Seulgi makin mempercepat genjotannya plok..plok suara kulit saling beradu..ahhhhh irene sudah tidak tahan saat seulgi menghentakan penisnya sampai ke ujung rahim irene dan rahim irene mengikat penis seulgi untuk tetap di dalam dan menyemburkan sperma dan irene mengeluar cairan vaginanya.

Mereka sungguh menikmati permainan sex mereka. Mereka berbaring saling berpelukan. Mommy, I love u I will do everything for you." Seulgi berbisik. Irene pun membalasnya I love you baby. dan mungkin kamu akan menjadi ayah sekaligus kaka setelah sperma kamu memenuhi rahim mommy. irene mengecup seulgi dan terseyum.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mommy, I Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang