Kerajaan Aldovia.
Raja dan Ratu Aldovia saat ini sedang bersiap-siap untuk pergi.Mereka berencana akan pergi menuju ke Andalasia untuk bertemu dengan putri mereka,Estelle.
"Apakah kau sudah siap?" tanya Raja Alexander pada istrinya itu.
"Sudah,ayo kita segera berangkat." balas Ratu Eleanore.Kemudian Raja dan Ratu segera menaiki pesawat pribadi mereka dan segera melakukan perjalanan menuju ke Andalasia.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih selama 5 jam,Raja dan Ratu pun sampai di Andalasia.Kedatangan Raja dan Ratu di Andalasia ini tentunya tidak diketahui oleh siapapun karena mereka melakukan penyamaran agar tidak ada paparazi yang mengikuti mereka.
Setelah turun dari pesawat,Raja dan Ratu segera pergi menuju ke hotel yang telah mereka booking hanya untuk mereka berdua saja sehingga di hotel itu tidak ada tamu lain yang menginap selain Raja dan Ratu.
Sesampainya di hotel,Raja dan Ratu menelfon Ratu Miranda untuk mengetahui dimana Estelle tinggal atau bersekolah.Ratu Miranda pun memberitahukan alamat sekolah serta rumah yang sekarang ditinggali oleh Putri Estelle.
"Terimakasih,Miranda." kata Raja Alexander yang kemudian menutup telfon itu.
Raja dan Ratu kebetulan sampai di Andalasia pada pukul 10:00,mereka lalu memutuskan untuk segera menuju ke sekolah Putri Estelle.
Raja dan Ratu menunggu kepulangan Estelle di depan sekolah seperti para orang tua lainnya.Setelah beberapa menit menunggu,akhirnya Estelle pun keluar dari sekolahnya.Sesaat Estelle keluar,ia langsung melihat ada kedua orang tua kandungnya disana.
"Mommy,daddy." kata Estelle sembari berlari dan memeluk kedua orang tua kandungnya itu.
"Hai,Estelle." sapa Ratu Eleanore sembari tersenyum pada anaknya itu.
"Mengapa kalian bisa berada disini?" tanya Estelle.
"Tentu saja karena kami merindukanmu,Estelle." jawab Raja Alexander.
"Aku juga merindukan kalian." balas Estelle.
Kemudian di saat Estelle sedang berbincang-bincang dengan Raja dan Ratu,kedua orang tua angkat Estelle datang untuk menjemput.
"Renee,ayo kita pul.." Belum selesai Dave berbicara, ia langsung memberikan hormat pada Raja dan Ratu.
"Yang Mulia." sapa Dave yang kemudian diikuti oleh Gina.Entah kebetulan atau apa namun saat ini Raja dan Ratu Aldovia bertemu dengan kedua orang tua angkat Estelle yang selama ini merawat Estelle.
"Mommy,daddy,perkenalkan mereka adalah kedua orang tua yang selama ini merawatku.Mereka adalah Dave dan Gina.Mereka sangat baik dan perhatian padaku.Aku sangat menyayangi mereka." kata Estelle.
"Senang bertemu dengan kalian." kata Ratu Eleanore dengan ramah.
"Terimakasih kalian sudah sangat baik dan mau merawat putri kami dengan baik." imbuh Raja Alexander.
"Ah,iya,sama-sama Yang Mulia.Kami sangat menyayangi Renee.Kami bahkan sudah menganggapnya sebagai anak kami sendiri." kata Dave.Gina sedari tadi hanya diam saja.
"Hmm..apakah boleh kami membawa Estelle sebentar untuk berjalan-jalan? Kami sangat merindukannya." kata Raja Alexander itu.
"Oh,tentu saja Yang Mulia,Renee pasti akan senang." balas Dave.
"Baiklah,terimakasih banyak." imbuh Raja Alexander.
"Kita akan pergi kemana,daddy?" tanya Estelle pada ayah kandungnya itu.
"Itu adalah sebuah kejutan untukmu,Estelle." kata Raja Alexander sembari tersenyum pada anaknya.
"Baiklah.Mommy Gina dan Daddy Dave,aku pergi dulu ya,sampai ketemu nanti dirumah." kata Estelle yang kemudian pergi bersama Raja dan Ratu.Terlihat dari raut wajah Estelle bahwa ia sangat senang bertemu dengan kedua orang tua kandungnya itu.Dave dan Gina pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke mobil untuk pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Little Princess
General FictionBagaimana jadinya jika anak yang kau adopsi ternyata adalah seorang Putri bangsawan?. Dave dan istrinya,Gina, baru saja mengadopsi seorang bayi perempuan dari panti asuhan "Sunnyside Day Care". Setelah penantian selama 10 tahun akhirnya Dave dan Gin...