CHAPTER 20 : 2 Days Before Leaving

909 54 0
                                    

H-2 sebelum Renee wisata ke Aldovia.

Hari ini sepulang sekolah,Renee langsung diajak untuk jalan-jalan oleh kedua orang tuanya karena besok lusa ia sudah harus berangkat wisata ke Aldovis bersama teman-teman sekelasnya.

Renee dan kedua orang tuanya menghabiskan waktu bersama seharian penuh.Mereka menonton film di bioskop,pergi ke taman kota,pergi ke tempat bermain dan juga tidak lupa membeli ice cream kesukaan Renee.

Momen-momen seperti itu lah yang tidak akan pernah Renee lupakan dari kedua orang tuanya itu.

"Aku sangat mencintai kalian." kata Renee sembari memakan ice cream dan menikmati pemandangan.

"Kami juga sangat mencintaimu,Renee." kata Gina.

Setelah selesai menghabiskan waktu seharian bersama Renee,Dave dan Gina beserta Renee pun memutuskan untuk kembali ke rumah.

Sesampainya dirumah,Renee dan kedua orang tuanya segera beristirahat setelah seharian penuh jalan-jalan.

***
H-1 sebelum Renee wisata ke Aldovia.

Saat ini Renee sudah diantar ke sekolah oleh kedua orang tuanya.Dave dan Gina pun juga sudah berangkat bekerja.

Di sekolah,Ms. Delancy mengingatkan pada murid-muridnya untuk tetap menjaga kesehatan agar dapat ikut berwisata ke Aldovia.Semua murid-murid pun mengiyakan permintaan dari Ms. Delancy tersebut.

Setelah selesai sekolah,Renee dijemput oleh kedua orang tuanya seperti hari-hari biasanya.

Sesampainya dirumah,Renee segera membereskan barang-barang yang nantinya akan dibawa untuk berwisata ke Aldovia.Renee dibantu oleh kedua orang tuanya untuk membereskan barang-barangnya tersebut.

"Tidak terasa besok kau sudah pergi wisata bersama teman-temanmu,Renee.Kami pasti sangat merindukanmu.Cepatlah pulang,ok?" kata Dave.

"Iya,daddy.Aku akan langsung segera pulang begitu wisata selesai.Aku pasti juga sangat merindukan kalian." balas Renee.

"Rumah ini pasti akan terasa sepi tanpamu,Renee" imbuh Gina.

Kemudian tiba-tiba Renee memberikan boneka kelinci nya yang pernah dibelikan oleh kedua orang tuanya saat Renee masih bayi.

"Jika kalian merindukanku,peluklah boneka kelinci ini.Boneka ini adalah boneka kesayanganku." kata Renee sembari memberikan boneka itu kepada Gina.

"Astaga,kau membuat ku ingin menangis,Renee." kata Gina.

"Kemarilah." imbuhnya.Kemudian Renee berjalan menuju Gina dan memeluknya.

"Cepatlah pulang,Renee kecilku,mengerti?" kata Gina sembari memeluk dan mengelus rambut anaknya itu.

"Okay,mommy."

"Ayo kita lanjut memberes-bereskan barang-barang Renee." kata Dave yang tidak ingin terlalu luput dalam kesedihan.

Kemudian Dave,Gina dan Renee melanjutkan merapikan barang-barang Renee yang nantinya akan dibawa itu.

Waktu berjalan begitu cepat.Tidak terasa sekarang sudah waktunya Dave,Gina dan Renee untuk tidur malam dan bersiap untuk besok.Renee segera tidur lebih cepat dari biasanya.Hari ini Renee memutuskan untuk tidur bersama kedua orang tuanya sebelum besok ia pergi untuk berwisata selama 5 hari di Aldovia.

The Lost Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang