Part 2

505 94 35
                                    

"Argghh gue gak sanggup lagi."keluh Jeje yang menyerah dengan soal kimia yang ia pegang sekarang.

"Gimana sih lo, kok menyerah sebelum bertempur." Omel Haidar.

"Gue udah bertempur sebelum mulai ya anjeng!" Protes Jeje tak terima.

"Yaudah dari pada otak lo mati rasa gara-gara kimia , mending ke kantin! Si kembar udah nelponin gua mulu." Ucap Haidar lalu mendorong tubuh lemas Jeje untuk berjalan sampai ke kantin.

"Woy lama amat." Omel Reno.

"Biasa nih tuan putri." Dengus Haidar memandang kesal Jeje yang sedang cemberut.

"Kenapa lo?" Tanya Javi.

Brukk

Jeje menjatuhkan tubuhnya dan menidurkan kepalanya dimeja kantin.

"Huaaaa gue pengen nikah aja gue muak sekolah." Rengek Jeje.

"Berisik setan! Lo jangan bikin kita malu dong." Gerutu Reno.

"Tau nih anak kuda." Omel Haidar.

"Emang kenapa sih?" Tanya Marven lembut sambil mengelus rambut Jeje.

"Gue ngerasa otak gue gak mau berfungsi kalau liat matematika sama kimia." Keluh Jeje membuat teman-temannya tertawa.

"Itumah otak lo yang bodoh." Ejek Jovi.

"Kurang diajar mulut lo ya." Gerutu Jeje.

"Kalau lo ngerasa kurang ya banyakin belajar Jeje, bukan ngeluh." Ujar Marven.

"Huaa emang cuma Marven yang ngertiin aku." Ucap Jeje terharu lalu memeluk Marven.

"Cih , palalo." Sindir Haidar.

"Udah buruan mau pesen apa?!" Tanya Javi menatap jengah sahabat-sahabatnya itu.

"Samain aja semua." Ucap Haidar diangguki yang lainnya.

"Nasi goreng sama es teh manis." Seru Jeje dan diangguki lagi oleh semuanya.

"Yang gue-

"Pedes + banyak kecap+ jangan pake sayur!" Ucap Javi memotong ucapan Jeje.

"Right! Pinter emang anak bapak Tama ini." Kekeh Jeje.

"Makasih." Jawab Javi Jovi.

"Lo diem ya! Gue muji anak bapak tama!" Protes Jeje pada Jovi.

"Gue juga anak bapak TAMA ya setan." Kesal Jovi.

"Oh iya lupa, wajah kalian beda jadi gue suka lupa kalo kalian kecebong dari rahim yang sama." Ucap Jeje dengan tawa tanpa dosanya.

"Mengcape gue jadi sobat lo." Keluh Reno menatap Jeje sendu. Cukup
Lelah ia dengan kelakuan aneh Jeje dari kecil sampai saat ini.

"Bentar lagi kita UN terus lulus, lo pada udah nentuin lanjut kemana?" Tanya Marven.

"Gue sama Javi sih daftar UI deh keknya yang deket aja coy." Jawab Jovian.

"Lo no?" Tanya Marven pada Reno.

"Sama elah gue juga UI." Jawab Reno.

"Lo mau nanya gue?" Tanya Jeje membuat Marven mengangguk.

"Huaah tau ah males gue mikirin itu." Keluh Jeje.

"Gue mau jawab gue bakal masuk UI tapi otak gue kan minus." Rengek Jeje membuat Reno ,Haidar dan Jovi menertawakannya.

"Makanya udah tau minus itu belajar! Bukan nontonin korea mulu." Sindir Haidar.

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang