Part 3

375 84 9
                                    

"Lo kenapa lesu banget sih?" Tanya Raya yang bingung melihat sahabatnya itu yang terus terdiam.

"Gue kayaknya gak bisa lolos UI." Keluh Jeje.

"Belum juga daftar lo udah nyerah." Omel Haidar.

"Bukan gitu dar, lo taukan otak gue gimana? Sedangkan bunda harusin gue masuk UI." Ucap Jeje lesu.

"Yaudah mulai sekarang lo harus giat belajar, jangan banyak main-main." Ucap Raya diangguki Haidar dan Rion.

"Gue banyak belajar juga otak gue masih dongo." Keluh Jeje.

"Dari pada sedih-sedihan mending kuy samper anak-anak." Ajak Haidar mencoba menghibur Jeje.
Dengan langkah malas Jeje mengikuti langkah Haidar.

"Dari pagi lesu banget." Ucap Marven.

Haidar menjelaskan semuanya pada sahabat-sahabatnya itu.

"Yaudah gini aja, kita belajar bareng-bareng sebelum UN tapi dengan perjanjian lo harus nurut sama rules yang kita kasih!" Ucap Jovi.

"Gak ah ama lo pada bawaannya marahin gua mulu." Gerutu Jeje.

"Gak ada penolakan! Pokoknya lo harus nurut sama kita." Ucap Reno membuat Jeje menghembuskan nafasnya pasrah.

"Yaudah! Tapi kalau gue tetep gak bisa lolos gimana." Rengek Jeje.

"Bisa! Lo harus yakinin diri lo kalau lo bisa! Ya kalau lo aja gak percaya diri mau gimana." Omel Javian.

"Iyadeh gue bakal usaha terus." Ucap Jeje.

"Udah ah gue mau ke toilet dulu." Ucap Jeje lalu meninggalkan para sahabatnya itu.

Jeje terdiam sebentar di dalam toilet kembali melamun tentang nasibnya nanti.

"Tapi kalau gue masuk UI gue juga bisa ketemu kak Juna yakan." Kekehnya pelan.

"Si jeje ganjen amat gaksih! Nempel mulu ama Geng Marven." Ucapan orang itu sukses membuat Jeje terdiam dan memilih mendengarkan terlebih dahulu ocehan gadis-gadis itu.

"Iya bener banget! Apalagi sama Jovi! Kesel banget gue liatnya! Pinter juga enggak cakep juga engga!"

Brakk

"Heh anak setan! Kalau mau ngomongin depan orangnya dong!" Ucap Jennie yang keluar dari toilet membuat kedua gadis itu terkejut.

"Ribet ye idup lo berdua! Penuh iri dengki amat idup lo pada! Kenapa kalau gue deket ama mereka? Urusan buat lo?!" Omel Jeje.

"Biasa aja dong! Aneh banget Geng Jovi mau deket sama cewek preman kayak lo!" Nyolot orang itu.

"Yeee congor lo ya!! Jelek amat idup lo iri mulu sama orang! Heh karin mending lo urusin idup lo deh dari pada sibuk ngurusin idup orang!" Gerutu Jeje pada siswa bernama Karin itu.

"So banget lo jadi orang! Mentang-mentang deket sama geng Jovi malah besar kepala!"

"Diem lo Jihan tai!" Bentak Jeje.

"Lo yang diem!"

"Lo!!"

"Sini lo!!" Ucap Jeje menarik tangan Karin keluar toilet.

"Aaa sakit!!!"

"Dasar cewek gila!" Ucap Jihan menolong karin lalu menjambak rambut Jeje.

"Heh lo pikir gue takut ama lo berdua! Kagak sini lawan gua!!" Teriak Jeje lalu menjambak balik rambut Jihan dan Karin.

"AAA LEPAS!"

"Lo yang lepas!!!"

**

"Woyyyyy Dar!!!" Ucap Rion yang berlari kearah Haidar dan gengnya.

Be MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang