GWEN AKASHA
-Cantik, tapi nggak sok cantik. Tinggi, mancung. Asli orang pribumi.
-Buronan para cowok, juga buronan para guru. Selalu bikin guru pusing tujuh keliling.
-Pinter? Nggak, bahkan sama Chen yang nilai Matematikanya udah 50, Gwen lebih parah lagi. Sering dibohongin Nathie persoalan bahasa Jawa.
Cita-cita : Paling nggak bisa kalo ditanya soal cita-cita
Hobi : Tidur dan bikin Nathie emosi
—————
CHEN ARTHUR
-Ganteng? Banget! Kapten basket, ada darah China dari Kakeknya pihak Ibu.
-Playboy banget, mantannya seabrek, ganti pacar kayak ganti celana dalam.
-Buronan cewek spek tante-tante dan buronan guru karena sering telat mengerjakan tugas.
Hobi : Main basket
Cita-cita : Punya istri 10
—————
RAFAN ALBE WISASENA
-Ganteng kok, tapi muka kalem, paling tinggi diantara ketiganya, asli pribumi.
-Pinter banget, sampai jadi buronan guru buat ikutan lomba.
Hobi : Belajar Sejarah
Cita-cita : Pilot
Keinginan : Bareng terus sama circle buronan
—————
NATHIE CHARLES SUTRESNO
-Mukanya blasteran Amerika, tepatnya Seattle dari Daddy dan Indonesia, Jawa Tengah dari pihak Emak.
-Emosian, selalu ribut sama Gwen.
Cita-cita : Jadi DPR
Hobi : Main skateboard
***
SMA Widyatama, sekolah swasta yang tergolong elite di Kota Bandung, seragam identitas yang bagus, muridnya bening-bening, muka visual, dan langganan pemborong piala olimpiade sehingga para orang tua ingin mendaftarkan anaknya di sekolah ini.
Namun, bukan berarti semua murid di sini pintar. Contohnya seperti Gwen, Chen, dan Nathie yang duduk di bangku kantin. Rafan yang notabene murid pandai, selalu memenangkan lomba menjadi sangat mencolok diantara ketiga orang bodoh yang tak tahu malu itu.
Yang melihat sampai heran, entah bagaimana cara Rafan bertahan bertahun-tahun dengan kelakuan sahabatnya yang jauh dari kata normal.
"Giliran siapa yang traktir?" tanya Rafan.
"NATHIE!" seru Gwen semangat yang duduk di samping Chen.
"Sial banget." Nathie merutuk sebal, entah manusia mana yang telah menciptakan sistem bayar gantian seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle Buronan (On Going)
Teen FictionJika kalian menyukai cerita cewek badas, anti menye-menye, pemberani, dan tidak tahu malu. Ini adalah cerita yang sedang kalian cari. Circle Buronan Buronan di sini bukan berarti sebenarnya yang dicari oleh polisi. -Gwen Akasha, menjadi buronan para...