SANGAT MERINDUKANMU, AYAH.

33 13 15
                                    

Sangat merindukanmu, Ayah.

"Aku sangat mencintaimu, meskipun aku tak pernah mengatakan langsung kepadamu Ayah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sangat mencintaimu, meskipun aku tak pernah mengatakan langsung kepadamu Ayah"

Ditengah kesibukan dan perjuangan hidup, kerinduan dan harapan akan datangnya seseorang yang
Aku dambakan sangat menggebu dalam diri ini...
Telah lama aku tak pernah melihat wajah indahnya lagi, yang dulunya setiap saat memberikan kamu ketenangan dan menasehati ku dengan kata-kata yang lembut.

Diri pun merasa hampa ketika tak pernah, mendengar suaranya lagi,
Andaikan waktu yang telah kita lalui bersama bisa berputar kembali aku ingin bicara, "Aku ingin cerita" padamu, semua yang aku alami selama ini.

Aku ingin mendengar suaramu menasehatiku, dan apa yang telah engkau berikan kepada ku semua tidakkah pernah terlupakan sepanjang perjalanan hidupku, dan kini aku masih berada diperantauan demi menopang kehidupan ibu dan adik
Jauh dari keluarga semua dan jauh darimu.

Kerinduan akan dirimu takkan pernah hilang tertelan waktu, walaupun aku sibuk dengan segala aktifitasku namaun rasa rindu ini selalu ada untukmu.

Aku kangen Ayah.
Bisakah?engkau hadir dalam setiap mimpiku dan jadikan bunga tidur untuk menenangkan diriku, disaat aku yang kini telah terluka dipecundangi dunia...
Dan tenggelam dalam duka getirnya senyum dan tawamu disaat kita bercanda dulu.

"Ayah meski memeluk bayanganmu
Setidaknya sepi sedikit berlalu
Meski sedih makin membiru"


Aku sadar engkau telah tiada, telah pergi meninggalkan ibu,
Aku dan adikku untuk selamanya dan meninggalkan segala
Kenangan manis nan indah untuk kamu, namun ditengah perjuangan hidup ini

Aku yakin ayah selalu ada untuk aku dan kami sekeluarga walaupun kehadiranmu tak bisa ku lihat secara nyata seperti dahulu saat kita bersama-sama kini, setiap kali telepon ke rumah hanya suara ibu saja yang bisa ku dengar. "Suaramu tak pernah terdengar lagi ayah"

Ayah aku kangen, aku rindu suaramu, rindu akan nasehatmu,
Rindu masa-masa dulu. Ketika kau yang selalu mengantar jemput aku ke sekolah...
Rindu canda tawa dan rindu memeluk Ayah.

Saat ini aku ingin menatap kebahagiaanmu di alam yang sekarang ayah tinggal, namun itu tak mungkin terjadi. Aku hanya berharap ayah datang dalam mimpiku dan ayah akan menceritakan kisah hidup yang saat ini Ayah. Alami.

Aku selalu berdo'a untukmu.
Ya.. Allah...
Ampuni dosa dan salah ayah kami dimasa hidupnya
Jauhkanlah dari azab kubur Mu
Lapangkan di alamnya
Terangilah dengan Nur Mu
Ya.. Allah...
Tempatkanlah ayah kami di sisi Mu
Di sisi Mu lah tempat sebaik-baiknya kami kembali
Aamiin.



Ayah... Jika aku merasa sepi aku selalu merindukan kehadiranmu disampingku untuk bercerita seperti dulu.
Kehadiranmu dalam mimpiku adalah hal yang teristimewa buatku
Biarkan aku melihat kebahagiaanmu dan peluklah aku dengan penuh kasih sayang seperti dulu.

Ayah kenapa kau meninggalkan kami begitu cepat. Hal yang aku impikan sejak dulu.
Ayah bisa menjadi wali pada pernikahanku nanti dan melihat kebahagiaan kami secara nyata, tapi harapan hanya tinggal harapan.
Ayah meninggalkan kami terlebih dahulu, aku belum sempat memperkenalkan laki-laki yang akan meminta restu untuk menikahiku padamu.. Dan ketika aku menikah nanti adalah hal yang sangat memilukan ketika ayah tidak ada disampingku
Untuk mendampingiku dan menjadi menjadi wali ku. Orang lain yang akan menggantikan peran Ayah karena Ayah telah pergi meninggalkanku untuk selama-lamanya.

Ayah aku ingin engkau hadir dalam setiap mimpi malamku aku rindu mencium tanganmu.
Selamat istirahat ayah semoga ayah tenang dan bahagia di alam sana...

"Tuhan.
Titip rindu untuk ayahku
Sampaikan padanya bahwa aku sangat mencintainya".






























Ditulis

Tangerang, 26 juli 2021
Pukul 13.21 wib





























_____________________











Hai author sayang,, gimana masih kuat bacanya?semoga selalu sehat yah kalian. Jangan bosen mampir kesininya yah buat baca tulisan aku, karena dengan itu aku makin kuat dan semangat jalanin hidup hehe tetap menjadi penyemangat bayanganku yah kalian.

Ettts,,, maaf yah kalau banyak penulisan yang typo maaf banget.

Goresan Rindu untukmu Ayah (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang