Satu

62 54 55
                                    

HAPPY READING 😃😃😃


Angin bertiup kencang di malam hari, terdapat seorang gadis yang sedang melamun.

"Apa gue jujur aja sama Arkan?" Gumamnya

"Tapi dia apa ga risih sama gue nantinya?"lanjutnya

Cukup lama gadis itu terdiam sendiri di balkon rumahnya,hingga tak menyadari bahwa waktu sudah menunjukkan pukul 01.00 pagi.

"Astaga,cepet banget udah jam 1 aja,mending gue wudhu terus sholat tahajud"

Dengan tenang dia melaksanakan sholat tahajud.

Dia Cherly gadis berusia 17 tahun yang bersekolah di SMA Merpati.

Setelah selesai sholat Cherly langsung merebahkan tubuhnya di atas ranjang untuk tidur.
.
.
.
.
.
Cherly terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara azan subuh.

"Alhamdulillah"ucapnya.

Dia segera bangkit dari ranjang menuju kamar mandi untuk membersihkan diri,setelah selesai mandi Cherly wudhu dan melaksanakan sholat subuh.

Setelah selesai bersiap-siap ia turun untuk sarapan dengan keluarganya.

"Pagi bunda" sapanya sambil tersenyum kepada sang bunda.

"Pagi cantik"sapa bundanya seraya tersenyum kepada Cherly.

"Bunda ayah mana?"tanya Cherly.

"Ayah udah berangkat dari tadi pagi sayang, katanya ada meeting penting hari ini"jawab sang bunda.
Cherly mengangguk mengerti,dan langsung memakan nasi goreng buatan sang bunda.

Setelah selesai sarapan Cherly berangkat ke sekolah menggunakan motor maticnya.
.
.
.
.
.
Setelah memarkirkan motor maticnya Cherly segera masuk kedalam kelas.

"Pagi Cherly"sapa Asma,Salma,dan Maryam,sahabat Cherly.

"Pagi"jawab Cherly sambil tersenyum,lalu duduk di bangkunya.
Mereka berempat pun ngobrol sambil tertawa karena lawakan salah satu dari mereka.

Kring...kring...bel masuk pun berbunyi,semua melaksanakan pelajaran dengan tenang.

Setelah melaksanakan pelajaran mereka berempat pergi ke kantin.
.
.
.
.
.
  #KANTIN

"Kita duduk dimana nih?"tanya Asma.

"Di pojok situ yuk"ajak Cherly,yang di angguki ketiganya

"Lu pada mau pesan apa?"tanya Maryam

"Emmm...gue bakso sama jus apel aja"jawab Cherly.

"Samain semua aja kalo gitu"jawab Asma.

"Yaudah,berarti bakso 4 sama jus apel 4"ujar Maryam yang di angguki ketiganya.

Sambil menunggu Maryam memesan makanan mereka pun berbincang- bincang Sampai pada akhirnya ada satu lelaki yang menghampiri ketiganya.

"Hai,boleh duduk?"tanya laki-laki itu.

"Boleh"jawab Cherly.

Dia adalah Arkan teman Cherly dari kecil.

"Hai Salma "sapa Arkan.

"Hai"sapa Salma balik.

"Lu udah pesan makanan?"tanya Arkan

"Udah kok"jawab Salma sambil tersenyum.

Tanpa mereka sadari ada satu perempuan yang menatap mereka berdua dengan Tatapan sendu.

Happy Reading guys!!!

Follow IG ku ya:brelianchelsea11

CherlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang