Jangan lupa vote sebelum baca!!!!
HAPPY READING 😃😃😃
.
.
.
.Kring-kring..bel pulang berbunyi,semua siswa kelas 12 IPA 3 satu per satu mulai meninggalkan kelas.
Sedangkan sedari tadi Cherly terus mencari buku novelnya di perpustakaan,sampai pandangannya jatuh pada seorang siswa laki-laki yang tidur di pojok ruangan.
"Itukan Arkan"gumam Cherly.
Sebuah ide terlintas di otak Cherly.
Cherly pun mendekati meja Arkan."WOY ARKAN BANGUN-BANGUN,DISINI ADA SETAN JELEK BANGET"teriak Cherly.
"MANA-MANA"panik Arkan.
"Ini di depan gue"balas Cherly santai.
"Tai lo"ucap Arkan kesal.
"Habisnya ngapain lo tidur di perpustakaan"jawab Cherly.
"Suka-suka gue lah"ujar Arkan,Cherly pun mengedikkan bahunya acuh.
Setelah itu mereka berdua dilanda keheningan,sampai akhirnya Arkan memecahkan keheningan itu.
"Cher"panggil Arkan.
"Hmm"dehem Cherly.
"Salma udah pulang?"tanya Arkan pada Cherly.
"Kenapa harus Salma sahabat gue yang lo
tanyain?batin Cherly.#Flashback
Cherly terus menatap Salma dan Arkan yang sedang makan bakso sambil tertawa.
"Kenapa lo selalu perhatian sama Salma Ar kenapa lo bersikap biasa aja kalo lo lagi sama gue"batin Cherly.
Cherly merasa cemburu ketika melihat kedekatan Arkan dan Salma. Ya Cherly menyukai Arkan dari dulu namun ia tidak menyampaikan perasaannya kepada Arkan dengan alasan ia tidak mau Arkan akan merasa risih dan menjauhi dirinya.
#Flashbackend
"Lu kenapa malah bengong sih?"tanya Arkan membuyarkan lamunan Cherly.
"Eh..eng..enggak papakok"jawab Cherly gugup.
"Si Salma udah pulang dari tadi sama sahabat lu Devan"lanjutnya.Sekilas info jadi Arkan punya satu sahabat sejati yaitu Devan yang sifatnya super cerewet dan bar-bar.
"Lah lu kenapa ga pulang?"tanya Arkan pada Cherly.
"Ini baru mau pulang"jawab Cherly cuek.
"Oh..lu nanti sore ada acara nggak?"tanya Arkan.
"Enggak" jawab Cherly cuek.
"Bagus nanti sore gue jemput"jawab Arkan .
"Emang mau kemana?"tanya Cherly bingung.
"Gue mau ngomong sama lu,udah pokoknya nanti sore jam 5 gue jemput lu di rumah"jawab Arkan.
"Oke"jawab Cherly antusias.
.
.
.
.
Mereka berdua pun berjalan menuju parkiran sambil tertawa karena lawakan dari Arkan.Setelah sampai di parkiran naik motor masing-masing dan berjalan pulang.
.
.
.
.
Cherly memarkirkan motor maticnya di garasi depan rumah dan langsung masuk ke dalam rumah."Assalamualaikum,ayah bunda Cherly yang cantik sudah pulang dengan selamat"sapanya terhadap kedua orang tuanya.
"Waallaikumsallam"jawab kedua orang tua Cherly serempak.
"Udah pulang sayang"tanya Mira bunda Cherly.
"Ish,,bunda gimana sih,udahlah bun kalo belum pulang mana mungkin Cherly ada disini"jawab Cherly cemberut.
"Ya udah kamu ke atas gih bersih-bersih badan kamu"seru Hardi ayah Cherly.
"Siap yah"jawab Cherly.
"Eh iya yah,nanti Cherly boleh pergikan sama Arkan jam 5"tanya Cherly."Boleh asalkan pulangnya jangan malam-malam"seru Hardi.
"Siap yah"jawab Cherly antusias sambil mengangkat tangan kanannya membentuk hormat kepada sang ayah lalu ia berjalan ke kamar untuk melaksanakan ritual mandinya.
.
.
.
.
.
Brum...Brum...Suara derum motor memasuki kawasan rumah Cherly.
Tok-tok
"Assalamualaikum"salam Arkan
Ceklek
Pintu di buka menampilkan lelaki paruh baya yang sedang tersenyum.
"Waallaikumsallam,ada apa?"jawab Hardi ayah Cherly.
"Cherly nya ada om?"tanya Arkan sopan.
"Ada bentar om panggilkan dulu"jawab Hardi.
"Iya om"jawab Arkan.
.
.
.
.
.
Hembusan angin membelai wajah seorang laki-laki dan perempuan yang sedang duduk di bangku taman. Ya dia adalah Arkan dan Cherly sudah 20 menit mereka dilanda keheningan,sampai akhirnya Cherly memecahkan keheningan itu."Lo mau ngomongin apa Ar?"tanya Cherly.
"G..gue mau minta tolong sama lo?"jawab Arkan gugup.
Cherly menyerngitkan alisnya bingung.
"Mau minta tolong apa?"tanya Cherly.
"A.. anu itu m..mau-?"jawab Arkan gugup.
"Kalo ngomong yang bener deh Ar jangan anu-anu mulu"potong Cherly cepat.
"Gue suka sama Salma lu mau kan bantuin gue supaya Salma deket sama gue?"tanya Arkan sedikit ragu.
Deg'
Cherly mematung dibuatnya,seakan ada ribuan duri yang menusuk di hatinya.
" Gue kira lu bakal nyatain perasaan lu ke gue Ar,tapi malah sebaliknya,andai lu tau Ar gue suka sama lo apa Lo bakal tetep milih Salma di bandingkan gue?"batin Cherly .
" Gimana"tanya Arkan.
"G..gue b..boleh ngomong jujur sama lo nggak Ar?"tanya Cherly ragu-ragu.
"Boleh dong"jawab Arkan tersenyum sambil mengelus kepala Cherly yang berbalut hijab.
"G-gue se-sebenarnya.........
><><><><><><><><><
----To Be Continue----Follow Instagram:brelianchelsea11
Maaf masih banyak kekurangan:(
Tetep stay tune ya!!
Jangan lupa tinggalkan jejak vote dan comment.
Happy reading!!!!!!
See you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherly
Teen Fiction-Kebahagiaanmu juga kebahagiaanku walau walau aku terus tersakiti Cherly seorang gadis berhijab yang mencintai Arkan sahabatnya dari kecil. Cherly mengharapkan cinta dari Arkan, tetapi Arkan mencintai Salma sahabatnya. Haruskah aku mengorbankan oran...