Makasih vomen nya, sama sama🍌
Jeno dan mark sampe dikosan. Suasana hati mark yang masih berantakan bikin keduanya jadi agak canggung. Jeno ga berani banyak omong tapi mark juga ga ada omongan sama sekali sejak tadi diem aja.
Begitu sampe kosan, mark ngelempar tasnya sembarang dan langsung ambruk ke kasur dengan posisi tengkurap, mukanya di tenggelemin ke bantal. Sepatunya bahkan belum di lepas karna mark asal nyelonong masuk aja.
Jeno yang liat itu cuma bisa narik napas aja terus ngambil tas mark yang dilempar sembarang buat disimpen dengan bener.
Padahal niatnya mau nemenin mark yang lagi galau, pengen hibur mark, tapi kalo mark diem gini Jeno jadi bingung mau ngapain. Akhirnya dia ngambil minum dulu terus pelan pelan beraniin diri buat deketin mark.
"Minum dulu biar emosi lo reda," Ucap Jeno.
Mark ngangkat kepalanya liat Jeno duduk disisi ranjang sambil ngasih minum. Dia ngusap mukanya lelah, mark bahkan sampe lupa kalo ada Jeno, pikirannya bener bener ga fokus dan kacau.
"Thanks." Mark bangun, nerima uluran minum itu dan di minum habis.
"Lo ada masalah sama si gunawan?" tanya Jeno setelah ngerasa mark udah sedikit tenang.
"Ya kayak yang lo lihat."
"Aciel selingkuh?"
"Gatau gue. Cuma gue tau si tiang listrik itu suka sama aciel." Mark jadi kesel lagi pas keinget mukanya.
"Lo cemburu?"
"Ya menurut lo? Aciel pacar gue. Bayangin nana dideketin cowok, lo gimana?" Lanjut aja mark nyerocos dengan sewot.
Jeno agak tersinggung, dia nanya santuy kok mark jawabnya sewot. Tapi tunggu.. Kenapa dia agak ga suka liat mark sebegitu cemburunya sama renjun? Ya wajar sih renjun kan pacarnya, tapi Jeno... Dahlah.
"Gue juga liat mereka kayak ada apa apa sih," Bales Jeno.
"Nah kan."
Jeno diem lagi. Gatau hatinya tiba-tiba ngenyut. Ya seharus nya Jeno sadar lah dia cuma selingkuhan, Jeno sendiri yang setuju buat dijadiin selingkuhan padahal mark ga maksa. Jeno sadar dia yang ke-dua sedangkan renjun yang utama. Tapi entah kenapa dia sekarang pengen mark cuma fokus ke dia.
Keduanya saling diem, tiba-tiba HP Jeno dering. Jaemin nelpon.
"Halo."
"Kamu dimana kok gak ada di sekolah, kayaknya tadi ada."
"Bolos yang, magh ku kambuh."
"Magh?! Kok bisa ?! Telat makan ya? Aku ke kamu sekarang ya. Di kosan?"
"Jangan! A-aku lagi ke dokter buat periksa. Kamu kalo mau jenguk nanti aja pulang sekolah ya sayang." Bohong Jeno.
"Hmm:( ayang azka kasian sakit. Yaudah nanti pulang sekolah aku ke kosan ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021