"Itu bukan kewajiban seorang manusia yang hidup",ucap Naruto mendengar jawaban Sasuke yang ngelantur.
"...",Sasuke langsung diam.
"Aku ingin tahu kemampuanmu dalam membebaskan diri dari rantai-rantai pengekang itu"
"Kau seorang psikopat?"
"Apa?",respon Naruto terkejut.
"Apa kau seorang yandere?",terka Sasuke lagi.
"Ha?"
"Jadi bukan",balas Sasuke menggumam kemudian.
"Kalau begitu, apa kau seorang tsundere yang sebenarnya suka padaku?"
"Pede sekali kau",balas Naruto langsung merinding.
"..."
"Syukurlah akalmu masih sehat, sebenarnya aku sudah berpengalaman dalam tugas menjaga seseorang"
"Aku suka pada seseorang yang berpikir positif sepertimu",ucap Naruto berkomentar tepat setelah Sasuke mulai bermain-main untuk melepas rantai yang mengikat seluruh tubuhnya.
"Sederhana, kau lulus!"
"...?",Sasuke menatap Naruto heran setelah dirinya berhasil melepaskan diri tanpa alat bantu.
"Aku benci perjodohan! Seseorang yang genit! Terlalu besar kepala dan bodoh! Tugasmu adalah membuatku tetap santai dan memenuhi segala macam kebutuhanku"
"Jadi aku pembantu?",ucap Sasuke berkomentar dengan nada bertanya.
"Katamu kau berpengalaman dalam hal jaga-menjaga, jadi aku ingin kau menjadi bodyguard yang melayaniku secara khusus"
"Hn? Khusus apa?"
"Aku terlalu sibuk hingga harus pergi ke kantor, rapat dan berurusan dengan para pejabat tinggi perusahaan. Kau urus semua itu!"
"..."
'Bukankah itu artinya dia tidak melakukan apa-apa?',tanya Sasuke dalam hati, tidak paham sedikit pun.
"Lalu bagaimana kau menangani semua itu selama ini?",tanya Sasuke bertanya-tanya.
"Karena mereka yang menanganinya mati dalam sekejap, jadi aku perlu seseorang untuk menangani tugas-tugas mereka"
"...?!"
*****
Sasuke tidak memahami pria yang ia anggap biasa, pemilik berbagai perusahaan terkenal yang memiliki berbagai rumor buruk di dunia luar, pria yang tidak pernah menunjukkan diri di mata publik dan pria yang menjadi atasannya mulai sekarang.
Sasuke yang terlalu penasaran pun mencari kesempatan untuk bisa mengintip apa yang sebenarnya terjadi pada sosok pria yang terdengar misterius itu.
"...?"
Rambut pria pirang acak-acakan itu mendadak berubah warna menjadi warna hitam segelap malam dengan tubuh telanjang tanpa busana.
'Lihat otot-ototnya, dia pasti selalu berolahraga, pantas aku yang selalu bergerak untuk bekerja tidak pernah mendapatkannya',pikir Sasuke malah terfokus ke bagian yang tidak tertebak.
"Krik.. krik.. krikk..."
Sasuke langsung menutup mulutnya karena dia alergi terhadap bulu, dan bulu-bulu itu mendadak muncul di depannya tepat disaat ia sedang asyik melamun.
Disaat Sasuke melihat apa yang seharusnya dia saksikan, tatapan Sasuke masih terfokus pada sepasang sayap berwarna cokelat yang pada tiap-tiap bulunya diselimuti cahaya yang meredup.
'Pria ini seperti hidup di dunia fantasi',pikir Sasuke memandang tanpa terkejut setiap inci dari tubuh atasannya yang berubah.
End
Lanjutannya bayangin sendiri aja ya? Dah semuanya yang sudah singgah tanpa vote. Dapet 10 vote untuk lanjut, author aja udah syukur.
Rabu, 28 Juli 2021
14:23
KAMU SEDANG MEMBACA
Malaikat Pelindungku
ContoDi hari yang dingin penuh salju itulah aku mengenalmu. Naruto, mungkinkah kau satu-satunya pelindung yang dikirimkan Kami-sama untuk selalu berada di pihakku? Sasuke selalu membenci salju. Di hari yang dipenuhi saljulah dirinya hancur. Hanya karena...