✨𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐏𝐫𝐨𝐬𝐞𝐬 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮✨

31 2 0
                                    

Selamat malam semuanya...

✨𝐅𝐫𝐨𝐦 𝐌𝐞 𝐭𝐨 𝐌𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨𝐅𝐫𝐨𝐦 𝐌𝐞 𝐭𝐨 𝐌𝐲𝐬𝐞𝐥𝐟✨

🌞𝐓𝐄𝐋𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐈𝐓🌞

✨𝖡𝗂𝗌𝖺 𝖽𝗂 𝖻𝖾𝗅𝗂 𝗅𝖾𝗐𝖺𝗍 𝗌𝗁𝗈𝗉𝖾𝖾, 𝖳𝗈𝗄𝗈𝗉𝖾𝖽𝗂𝖺,  𝖡𝗎𝗄𝖺𝗅𝖺𝗉𝖺𝗄 𝖺𝗍𝖺𝗎 𝗆𝖾𝗅𝖺𝗅𝗎𝗂 𝗉𝖾𝗇𝖾𝗋𝖻𝗂𝗍 𝖦𝗎𝖾𝗉𝖾𝖽𝗂𝖺 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗌𝗎𝗇𝗀. ✨

𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒖𝒔𝒂𝒉𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊. 𝑫𝒂𝒏 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒓𝒂 𝒑𝒆𝒎𝒃𝒂𝒄𝒂, 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒃𝒖𝒌𝒖 𝒊𝒏𝒊. 𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒉𝒂𝒔𝒊𝒍 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒌𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊. 𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉. 𝑲𝒂𝒍𝒊𝒂𝒏 𝒉𝒆𝒃𝒂𝒕.

𝑩𝒖𝒌𝒖 𝒊𝒏𝒊, 𝒂𝒌𝒖 𝒅𝒆𝒅𝒊𝒌𝒂𝒔𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒌𝒊𝒕𝒂. 𝑲𝒊𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒅𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒋𝒖𝒂𝒏𝒈 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒂𝒉𝒂𝒏. 𝑼𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒔𝒆𝒎𝒃𝒖𝒉 𝒅𝒂𝒏 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝑺𝒆𝒍𝒇𝒍𝒐𝒗𝒆. 𝑰𝒏𝒈𝒂𝒕, 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒑𝒂𝒏𝒕𝒂𝒔. 𝑲𝒊𝒕𝒂 𝒎𝒂𝒎𝒑𝒖. 𝑫𝒂𝒏 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒑𝒆𝒎𝒆𝒏𝒂𝒏𝒈𝒏𝒚𝒂.

𝐾𝑒𝑡𝑖𝑘𝑎, ✨𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐏𝐫𝐨𝐬𝐞𝐬 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮✨
𝑆𝑒𝑏𝑢𝑎ℎ 𝑢𝑛𝑔𝑘𝑎𝑝𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑟𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 ℎ𝑎𝑙. 𝐵𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑚𝑎𝑘𝑛𝑎. 𝐾𝑖𝑡𝑎 𝑠𝑒𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑝𝑎𝑠𝑡𝑖 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑝𝑟𝑜𝑠𝑒𝑠. 𝑀𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑠𝑒𝑡𝑖𝑎𝑝 ℎ𝑎𝑟𝑖𝑛𝑦𝑎. 𝑀𝑒𝑛𝑔𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑏𝑒𝑙𝑎𝑗𝑎𝑟. 𝑀𝑒𝑛𝑔𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑟𝑡𝑖. 𝐷𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚𝑛𝑦𝑎.

𝑆𝑒𝑏𝑢𝑎ℎ 𝑝𝑟𝑜𝑠𝑒𝑠 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑎𝑑𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑢𝑑𝑎ℎ. 𝑇𝑒𝑟𝑘𝑎𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑖𝑡𝑎 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑗𝑎𝑡𝑢ℎ, 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡 𝑑𝑎𝑛 𝑏𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 ℎ𝑎𝑚𝑝𝑖𝑟 𝑚𝑎𝑡𝑖. 𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑟𝑜𝑠𝑒𝑠 𝑖𝑡𝑢 𝑘𝑒𝑗𝑎𝑚, 𝑛𝑎𝑚𝑢𝑛 𝑖𝑎 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑗𝑖, 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑖𝑎𝑝𝑘𝑎𝑛, 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑚𝑖𝑛 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑘𝑖𝑡𝑎.

𝑇𝑒𝑛𝑡𝑢 𝑝𝑟𝑜𝑠𝑒𝑠 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑙𝑒𝑝𝑎𝑠 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑐𝑎𝑚𝑝𝑢𝑟 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑇𝑢ℎ𝑎𝑛. 𝐾𝑖𝑡𝑎 𝑠𝑒𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑛𝑐𝑎𝑛𝑎𝑘𝑎𝑛, 𝑡𝑎𝑛𝑝𝑎 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑢𝑡𝑢𝑠𝑘𝑎𝑛. 𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑖𝑙𝑖ℎ𝑎𝑛 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑎𝑡𝑎𝑢 𝑟𝑒𝑛𝑐𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑙𝑎ℎ, 𝑛𝑎𝑚𝑢𝑛 𝑇𝑢ℎ𝑎𝑛 𝑡𝑎ℎ𝑢, 𝐾𝑖𝑡𝑎 𝑝𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡𝑘𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ.

𝐴𝑘𝑢 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑏𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔, ℎ𝑎𝑟𝑔𝑎𝑖 𝑝𝑟𝑜𝑠𝑒𝑠𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑎𝑘𝑎 ℎ𝑎𝑠𝑖𝑙 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑖𝑘𝑢𝑡𝑖. 𝑃𝑒𝑟𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑠𝑎ℎ𝑎 𝑘𝑒𝑟𝑎𝑠, 𝑛𝑎𝑚𝑢𝑛 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔ℎ𝑎𝑟𝑔𝑎𝑖. 𝑆𝑎𝑚𝑎 𝑠𝑎𝑗𝑎, ℎ𝑎𝑚𝑏𝑎𝑟. 𝐵𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑑𝑖ℎ𝑎𝑟𝑔𝑎𝑖, 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎. 𝑇𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑑𝑎𝑛𝑔 ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝 𝑎𝑡𝑎𝑢 𝑚𝑎𝑡𝑖, 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑝𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠 𝑑𝑖ℎ𝑎𝑟𝑔𝑎𝑖. 𝐽𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑠𝑜𝑚𝑏𝑜𝑛𝑔, 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎. 𝑌𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑎ℎ𝑎𝑚 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 𝑏𝑎ℎ𝑤𝑎 𝑘𝑖𝑡𝑎 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎.

𝑇𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑡 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑙𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑏𝑢𝑟𝑢𝑘, 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑛𝑑𝑢𝑘𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑙𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑏𝑎𝑖𝑘. 𝑇𝑒𝑟𝑔𝑎𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑖𝑡𝑎 ℎ𝑎𝑑𝑎𝑝𝑖. 𝐽𝑎𝑑𝑖𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑎𝑛𝑢𝑠𝑖𝑎 𝑟𝑒𝑛𝑑𝑎ℎ ℎ𝑎𝑡𝑖 𝑏𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑟𝑒𝑛𝑑𝑎ℎ 𝑑𝑖𝑟𝑖.

🌞𝑇𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑑𝑎𝑛 𝑀𝑎𝑟𝑖 𝑡𝑒𝑡𝑎𝑝 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑡𝑢𝑗𝑢𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑚𝑎. 𝑀𝑎𝑠𝑎 𝐷𝑒𝑝𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝐼𝑚𝑝𝑖𝑘𝑎𝑛 🌞

𝑺𝒂𝒍𝒂𝒎
✨𝑿𝒉𝒆𝒍𝒍𝒐_𝒊𝒕𝒔.𝒎𝒆✨



𝙽𝚋 : 𝚟𝚎𝚛𝚜𝚒 𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍 𝚍𝚊𝚗 𝚋𝚞𝚔𝚞, 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊✨

𝑭𝒓𝒐𝒎 𝑴𝒆 𝒕𝒐 𝑴𝒚𝒔𝒆𝒍𝒇✨ | 𝓓𝓲𝓪𝓻𝔂 𝓛𝓸𝓿𝓮 𝓜𝔂𝓼𝓮𝓵𝓯✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang