HAPPY READING ❤️
SENIN
KONOHA SCHOOL
09.30Kini hari Senin dimana sarada selesai mengikut ujian pertamanya di sekolah dan sarada pun sedang menunggu Chocho yang
Seharusnya mereka berdua sudah berada di tempat ini dari tadi,tetapi karena chocho disuruh guru piket untuk membelikan sesuatu,jadi chocho menyuruh sarada untuk pergi duluan ke gudang."Yaampun lama sekali sih!!!
Jadi gak sih makan disini,atau aku samperin ajah yah ke kelas"Selama 10 menit kini sarada sudah menunggu kehadiran chocho namun belum ada tanda-tanda kehadirannya.
"Heyy bodoh masih tidak tau malu yah kamu!!
Ngapaiin disini?mau cari perhatian ku??"Tiba-tiba bukan nya chocho yg datang namun kawaki lah yah dateng karena jarak gudang sekolah dan kelasnya memang dekat hingga mestinya kawaki ingin ke kantin namun melihat kehadiran sarada disini akhirnya kawaki menemui sarada.
"Kawaki?!! ngapaiin kamu?!!"
"Dasar bodoh bukan nya di jawab,malah nanya balik!!
Yahh..aku kesini kebetulan mau ke kantin cuman aku lihat kamu,
Dan sudah pasti bekal itu buat aku kan?buang saja aku tidak butuh
Bukan nya sudah aku bilangkan?,aku tidak akan menerima apapun dari mu!!""Ehh enak saja,kata siapa ini buat kamu??
Orang aku tuh mau makan bareng sama chocho di tempat ini
Tuh lihat kan orang nya sudah dateng
Choo sini!!Kamu lama sekali sih!!"Hingga akhirnya chocho pun tiba dengan membawakan tempat bekal tentunya.
"Sarada kamu gak di apa-apain kan?
Kawaki tidak menyentuh mu kan?
Maaf kalau aku lama tadi sarada""Ehh tidak ko cho,aku baik-baik saja"
"Yasudah lebih baik kita memakan sarapan kita,dan kau kawaki ingin ikutan apa?"
Lirih chocho"Tidak sama sekali,aku tidak berniat makan bersama dengan kalian dan itu sangat menjijikan"
"Sombong sekali kawaki
Awas kau!!"Dan hampir saja chocho mau menjambak rambut kawaki namun ditahan oleh tangan sarada.
"Sudah lah cho!!
Tidak usah bertengkar!!
Yaudah yuk kita makan di sana saja,biar kita tidak di ganggu dengan nya lagi!!""Baiklah"
Lalu mereka berdua pun meninggalkan kawaki dengan berjalan dengan santai sambil melewatinya.
"Dasar gadis aneh dan kukira bekal nya itu buat diriku...
tapi entah kenapa rasanya ada yang berbeda setiap dia menatapku seperti rasa yang ingin melupakan ku
Dan jadi begini rasanya tidak di perlakukan special aan tetapi aku jujur ingin merasakan bekal mu,tapi entah mengapa aku selalu menolaknya??!!
Entah lah aku bingung dengan diriku sendiri"
Batin kawakiSetelah itu kawaki meninggalkan gudang dan menuju kantin sama hal nya dengan sarada dan Chocho kini mereka berdua sedang menikmati bekalnya itu.
"Sarada,tumben sekali kau mengajak ku kesini?
Memang nya ada apa?""Aku ingi membicarakan sesuatu cho
Jadi sebenarnya sekitar 3 Minggu lagi
Setelah kita selesai pembagian rapot aku akan di pindahkan ke Kyoto cho"
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT (KAWASARA)
Teen Fiction#1 - percinta #1 - kawasara #8 - kawasara #2 - Kawasumi #14 - sarada #16 - kawaki #18 - Mitsuki #63 - sumire MENCINTAI SESEORANG SELAMA 5 TAHUN MEMANG MELELAHKAN KAU HARUS SIAP MERELAKAN ATAU KEHILANGAN DIRI NYA,WALAU BEGITU DIA AKAN TETAP BERJUANG...