HAPPY READING ❤️
6 tahun kemudian
Di ruang VIP di salah satu kafe mewah di Tokyo itu nampak seorang pria yang sedang duduk tenang seraya sibuk dengan laptop kerjanya.pekerjaan nya sebagai CEO dari perusahan turun-menurun keluarga yang sudah membuatnya menjadi begitu sibuk
Kawaki namanya. Si pria tampan ini yang begitu di segani dan dihormati,yang sedang menunggu sekertaris nya untuk datang menemuinya.
Ia menghela nafas,lagi.entah untuk keberapa kalinya,diliriknya handphone miliknya udah enam tahun kini bahkan seorang gadis yang selalu ia tunggu namun tiba-tiba tidak terdengar lagi kabarnya.
Yaa.enam tahun sudah kawaki menunggu gadis yang ia cintai namun sampe sekarang dia tidak pernah berkunjung ke Tokyo atau menanyakan kabarnya
Sangat miris hidup nya,bahkan kadang kawaki berpikir,akan kah sarada selalu mencintai nya atau sudah memiliki pasangan lain disana?
Entah lah ia pun pusing memikirkan nyaHingga tak lama kemudian,pintu ruangan VIP itu terbuka dan menampilkan sosok sekretaris yang sudah membuatnya menunggu lama sedari tadi. Sekretaris itu tampak berlarian tergesa-gesa menuju kearahnya.
"M-maaf kan saya kawaki-san membuat anda menunggu"
Jawab Shikadai yang menjabat sebagai sekretaris nya kawaki"Hemm tidak apa-apa,lain kali tepat waktu kalau begitu mari kita mulai perbincangan kita"
Setelah sekretaris menemui nya akhinya mereka pun melakukan perbincangan dengan masalah bisnis tentunya.
Hingga setelah 1 jam berlalu kini mereka pun sudah meninggalkan tempat itu dan menuju ke apartemen pribadinya dan selama 30 menit akhirnya pun telah tiba namun dia melihat boruto di depan pintu yang sedang menunggu kawaki seperti nya."Oiii kawaki,lama sekali aku sudah menunggu mu sejak 2 jam tau!!"
Jawab boruto dengan muka yang sangat kesal"Ada apa sih?tumben sekali,lebih baik kita masuk dulu kalaupun ada yang ingin dibicarakan"
"Tidak perlu dan ada yang ingin aku bicarakan sebentar saja"
"Ada apa?katakan saja"
"Besok datang lah kerumah ku dan..."
"Malas,lain kali saja"
"Ehh bukan gitu dattebasa,ini masalahnya sangat penting soalnya ayah ku mengundang mu jadi kumohon datang lah"
"Hn baiklah,aku akan datang besok"
"Baiklah kalau begitu datang lah besok jam 5 dan jangan sampe telat"
Jawab boruto sambil meninggalkan apartment kawaki"Hm"
Setelah mengobrol sebentar dengan boruto akhinya kawaki masuk kedalam apartemen pribadi nya.
.
.
.
.Minggu
09.00Hari ini adalah hari minggu di mana semua orang sedang menikmati masa liburannya sama hal nya seperti kawaki yang kini baru selesai dengan lari pagi nya dan hendak ingin menuju pulang
Sesampai nya di rumah kawaki membuka pintu kulkas nya namun ternyata hanya tersisa 2 butir telur saja sehingga akhirnya ia pun bersiap-bersiap untuk ke supermarket membeli kebutuhan pokok nya..
.
.
.Sesampainya nya di supermarket kawaki sedang memilih sayuran dan buah sehingga menurut ia sudah cukup akhinya dia pun menuju ke kasir untuk membayarnya dan setelah membayar langsung menuju ke mobil
Namun setelah ingin memasuki mobil kawaki melihat sekilas seperti sarada yang hendak menuju ke supermarket hingga saat itu pun juga kawaki berlari mengejar orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT (KAWASARA)
Teen Fiction#1 - percinta #1 - kawasara #8 - kawasara #2 - Kawasumi #14 - sarada #16 - kawaki #18 - Mitsuki #63 - sumire MENCINTAI SESEORANG SELAMA 5 TAHUN MEMANG MELELAHKAN KAU HARUS SIAP MERELAKAN ATAU KEHILANGAN DIRI NYA,WALAU BEGITU DIA AKAN TETAP BERJUANG...