HAPPY READING ❤️
09.00
MingguKini di kediaman UCHIHA,sarada dan orang tua nya pun baru selesai menikmati sarapan pagi dan sarada pun dengan sigap membantu mama nya seperti membereskan piring yang kotor.
"Sarada bantuin mama cuci piring yuk"
"Iya mah"
"Sarada jangan lupa loh yah,harus ini kamu harus ngepacking semua kebutuhan kamu dan jangan sampe tertinggal nantinya"
"Iya mah,ehh tapi sarada lupa hari ini aku diundang ke pesta ulang tahunnya Shinki ma"
"Shinki?anak nya om gaara yah?dan jam berapa kamu berangkat nya"
"Iya ma,sekitar jam 5 sorean,boleh kan ma?"
"Hemm iya boleh tapi jangan pulang terlalu malam Lo,inget besok kita berangkat ke Kyoto bareng papa mu"
"Iya mah,ouhh yah ngomong-ngomong kemarin ada yang nitip salam ke mama"
"Nitip salam?dari siapa sayang?"
"Dari bunda nya kawaki mah,aduhh sarada make lupa segala lagi siapa nama bunda nya kawaki"
"Yaampun kamu ini kebiasaan deh,lain kali tanya dulu siapa nama nya soalnya mama tuh.."
"Sakura,ada yang nyariin kamu tuh di depan"
Tiba-tiba papa Sasuke pun datang yang mengakibatkan terpotong pembicaraan tadi"Ehh siapa sayang?"
"Gak tau,lebih baik kamu samperin deh terus dia juga bawa anak seumuran sarada gitu"
"Ahh baiklah,dan sarada tolong selesaikan dulu yah pekerjaan nya dan kalau boleh mama minta tolong kamu buatin minuman sama cemilannya juga yah sayang"
"Iya ma,yaudah mama samperin dulu tuh tamu nya"
Setelah itu sakura menuju ke pintu depan yang meninggalkan sarada yang sibuk dengan pekerjaannya.
Cklek
"Siapa yah?"
Jawab sakura"Yaampun SAKURAA!! Ini aku Ino masa kamu lupa sihh!!!"
"INO?YAAMPUN AKU MERINDUKAN MU"
"iya ini Ino Yamanaka,aduh aku juga merindukan mu"
"Maaff Ino aku melupakan mu,dan yuk kamu masuk dulu ke dalam"
"Ahh baiklah dan Terimakasih sebelumnya"
setelah itu sakura menyuruh ino memasuki rumah nya dengan bersama anak nya sambil bercerita masa lalunya.
"Yaampun ino, akhirnya kita bisa bertemu juga yah sekian lama nya dan yah kamu ko tau rumah aku disini sih?"
"Aku tau rumah kamu karena Hinata yang memberitahu kepadaku gitu terus.."
"Permisi tante,kalau ke arah kamar mandi dimana yah?"
Tiba-tiba anak nya ino pun berbicara yang mengakibatkan pembicaraan tadi terpotong
"Ke kamar mandi yah?kamu tinggal lurus ajah nah nanti belok kiri yah"
"Baiklah tante, terimakasih"
''Aduhh maaf yah saku anak ku jadi terpotong pembicaraan tadi
Dan yah ngomong-ngomong kata Hinata kalian bakal pindah ke Kyoto yah?"
Tanya Ino ke sakura pasalnya baru saja bertemu temannya satu ini sudah mau pergi saja."Gak apa-apa ko ino, dan iya aku sekeluarga ku bakal pindah ke kyoto karena sasuke-kun di pindahkan kerja ke sana"
"Yahh cepat banget sih baru kita bertemu,tapi kamu nanti ke Tokyo lagi yah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT (KAWASARA)
Fiksi Remaja#1 - percinta #1 - kawasara #8 - kawasara #2 - Kawasumi #14 - sarada #16 - kawaki #18 - Mitsuki #63 - sumire MENCINTAI SESEORANG SELAMA 5 TAHUN MEMANG MELELAHKAN KAU HARUS SIAP MERELAKAN ATAU KEHILANGAN DIRI NYA,WALAU BEGITU DIA AKAN TETAP BERJUANG...